Berita Liga Italia Terlengkap : Reina Tegaskan Napoli Akan Bermain Seperti Singa
Napoli akan memberikan perlawanan sengit untuk meraih scudetto musim ini

Bolahero.com – Berita Liga Italia terlengkap kali ini menghadirkan pernyataan Pepe Reina yang dengan tegas mengatakan Napoli akan bermain seperti singa. Liga Italia musim ini memang semakin bertambah menarik melihat geliat aktivitas transfer di sepanjang musim panas lalu yang melibatkan beberapa klub-klub papan atas Serie A mulai dari Napoli, Juventus, Inter Milan, AC Milan dan AS Roma.

Meksi begitu banyak yang menjagokan Juventus yang berstatus sebagai juara bertahan yang akan keluar sebagai juara liga di akhir musim nanti. Hal tersebut tidak lepas dari pembelian pemain yang dilakukan oleh Juve di mana mereka tercatat berhasil mendatangkan Miralem Pjanic, Dani Alves, Juan Cuadrado, Medhi Benatia, Marko Pjaca dan Gonzalo Higuain meskipun tim asuhan Massimiliano Allegri ini juga melepas gelandang mereka Paul Pogba ke Manchester United.

Baca Juga Sepakbola Juventus : Inzaghi Sebut Juve Tidak Punya Saingan Untuk Raih Scudetto

Walau begitu seperti dirangkum berita Liga Italia terlengkap ini Reina juga yakin bila timnya tidak akan gentar bersaing dengan Juventus dan Partenopei disebutnya akan memberikan perlawanan yang sengit seperti halnya seekor singa. Alasan Reina yakin dengan kans timnya untuk bersaing juga tidak lepas dari beberapa pemain anyar Napoli mulai dari Arkadiusz Milk, Lorenzo Tonelli, Emanuele Giaccherini, Piotr Zielinski, Marko Rog, Amadou Diawara dan Nikola Maksimovic.

“Target kami di musim ini cukup sederhana, yaitu bertarung seperti singa. Juventus merupakan tim favorit juara, sama seperti tahun-tahun sebelumnya dan kami pun tahu jika mereka adalah rival yang sangat berat untuk kami kalahkan dengan sumber daya yang mereka punya,” cetus Reina seperti dikutip dari joe.co.uk.

“Namun saat ini kami memiliki skuad yang lebih baik. Jadi yang dapat kami lakukan sekarang adalah memberikan semua yang kami punya dan mari kita lihat saja seberapa jauh nanti kami bakal melaju,” tutup eks penjaga gawang Barcelona dan Manchester United ini menambahkan.

Napoli sendiri berhasil mengemas empat poin dari dua laga awal di Liga Italia Serie A musim 2016/2017 ini dan untuk sementara mereka berada di peringkat keenam di tangga klasemen sementara. Napoli kini tengah mempersiapkan diri menghadapi Palermo pada giornata ke-3 yang akan digelar Minggu, (11/09/16) dini hari WIB. (Berita Liga Italia Terlengkap)