Berita Liga Italia Terlengkap : Penyebab Inter Kurang Sip Musim Ini
Ranocchia beberkan penyebab Iperforma Inter yang naik turun

Bolahero.com – Berita Liga Italia terlengkap yang paling terbaru kembali datang dari penyebab Inter Milan tampil kurang begitu sip di musim ini. Menurut salah seorang punggawa mereka, Andrea Ranocchia, pergantian pelatih dan juga sesi pramusim yang buruk menjadi alasan utama mengapa performa Nerazzurri di musim ini cenderung tidak konsisten.

Inter Milan sendiri sebenarnya mengawali pramusim dengan masih dilatih oleh Roberto Mancini. Akan tetapi hasil sesi pramusim yang buruk dan adanya ketegangan dengan petinggi klub membuat Mancini terdepak dari posisinya dan saat itu Inter Milan memang tampil sangat buruk pada sesi pramusim.

Setelah itu klub kemudian menunjuk Frank de Boer untuk mengganti Mancini dan hasilnya manajer asal Belanda tersebut hanya bertahan selama empat bulan saja setelah ditunjuk. Di bawah De Boer pula Inter terlempar dari posisi 10 besar dan tampil buruk di kompetisi Eropa.

“Sulit bagi semuanya jika Anda mengganti pelatih di bulan Agustus,” ungkap pemain bertahan Inter Milan yang saat ini tengah dipinjamkan ke Hull City itu seperti yang dilansir oleh Football Italia belum lama ini.

“Untuk klub, pelatih, dan juga para fans, kedatangan Frank de Boer itu merupakan kejutan, dia tidak bisa bahasa Italia. Kami tidak tampil dengan baik di sesi pramusim,” lanjut Ranocchia menambahkan.

“Tidak mudah tentunya bagi pelatih untuk datang dengan kondisi yang seperti ini dan mengeluarkan ide-idenya,” terangnya.

Seperti yang dikabarkan dalam berita Liga Italia terlengkap kali ini sekarang ini Inter Milan ditangani oleh pelatih ketiga di musim ini yaitu Stafano Pioli. Meski mengalami kegagalan di Liga Europa dan juga Coppa Italia, penampilan Inter Milan di bawah asuhan Pioli ini dikatakan mulai membaik dan mereka juga masih menjaga peluang untuk finis di posisi tiga besar.

“Stefano Pioli? Dia memberikan ide soal bagaimana cara tim dalam bermain, mentalitas dan aturan yang harus diikuti. Dia tidak banyak mengubah susunan tim, hanya menempatkan pemain yang sedang bermain bagus di tim utama,” papar Ranocchia.

“Anda bisa melihat sendiri seperti apa hasilnya, para pemain tampil baik bersama Pioli,” tandasnya. Demikian berita Liga Italia terlengkap.