Berita Liga Italia Terlengkap : Napoli Kalahkan Empoli 3-2
Empoli 2 - 3 Napoli

Bolahero.com – Berita Liga Italia terkengkap mengabarkan rasa tidak puas Marek Hamsik menyusul kemenangan tipis Napoli atas Empoli dengan skor 3-2. Bertamu ke markas Empoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Partenopei berhasil membawa pulang tiga poin tetapi melihat bagaimana tim tamu kemasukan dua gol di babak kedua maka Napoli dinilai oleh Hamsik masih harus banyak berbenah lagi.

Napoli sebenarnya bermain cukup baik di babak pertama saat bertamu ke Stadio Carlo Castellani pada Minggu, (19/3/17) malam WIB. Malahan mereka memiliki kesempatan untuk unggul cepat setelah Dries Mertens dilanggar oleh pemain Empoli, Andrea Costa, sehingga wasit menunjuk titik putih. Tapi Empoli gagal mencetak gol penyama di sisa pertandingan.

Tetapi peluang tersebut justru disia-siakan oleh Mertens karena eksekusi penaltinya gagal menghasilkan gol karena berhasil diblok oleh kiper lawan. Dalam berita Liga Italia terlengkap selanjutnya, Napoli baru bisa menjebol gawang Empoli 12 menit berselang. Gol pembuka Napoli ini datang dari Lorenzo Insigne yang menyambar sapuan bola yang buruk dari Costa.

Mertens juga sukses menebus kesalahannya dengan mencetak gol di menit ke-24 melalui tendangan bebas. Napoli kian menjauh usai Insigne kembali menjebol gawang Empoli di menit 38 melalui eksekusi penalti. Babak pertama pun berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Napoli.

Tetapi yang terjadi kemudian Napoli justru terlena di babak kedua. Empoli yang berupaya untuk mengejar ketertinggalan sukses mencetak satu gol balasan di menit 70 melalui Omar El Kaddouri. Di menit ke-82 Napoli dalam tekanan setelah Empoli mencetak gol keduanya berkat eksekusi penalti Massimo Maccarone yang sempurna.

“Kami senang dengan hasil kemenangan ini tetapi Anda tidak bisa seperti ini. Kami tidak bisa memberikan satu babak untuk Empoli dan beresiko untuk membiarkan kemenangan melayang. Kami tidak boleh meninggalkan tempat ini dengan banyak kesulitan,” ucap Hamsik seperti dikutip Football Italia.

“Empoli sangat agresif di babak kedua dan kami tidak bermain seperti yang diinginkan, ini bukan jalan untuk bertambah kuat. Kami harus duduk dan berbincang,” lanjut Hamsik.

“Kami ingin lolos langsung ke Liga Champions dan setelah jeda internasional kami akan membicarakan dua laga besar menghadapi Juventus,” tandas Hamsik. Demikianlah berita Liga Italia terlengkap.