Berita Liga Italia Terlengkap : Milan Bidik Kemenangan Atas Sampdoria
Milan wajib menang saat bertamu ke markas Sampdoria

Bolahero.com – Berita Liga Italia terlengkap ini datang dari AC Milan yang membidik kemenangan saat melawat ke markas Sampdoria. Setelah menelan kekalahan atas Udinese, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menuntut respons positif dari para pemainnya kala bertamu ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, Sabtu (17/09/16) dini hari WIB.

AC Milan sendiri sedang dalam tekanan menyusul serangkaian hasil kurang memuaskan yang mereka raih dari tiga laga pertama di Liga Italia Serie A 2016/2017 ini. AC Milan baru mencatatkan satu kemenangan yang membuat mereka untuk sementara ini berada di posisi ke-15 dengan nilai tiga. Mereka pun terpaut enam angka dari Juventus yang memuncaki klasemen dan tertinggal satu poin dari Inter Milan yang menduduki posisi ke-11 seperti yang dicatat pada berita Liga Italia terlengkap ini.

Tidak heran pada giornata keempat ini AC Milan harus bisa mengakhiri catatan buruk mereka dengan memetik kemenangan di kandang Sampdoria dan statistik juga lebih berpihak kepada Rossonerri yang belum terkalahkan dari tujuh lawatan terakhir mereka ke kandang Il Samp. Montella juga mengharapkan para pemainnya menjadikan kekalahan dari Udinese sebagai pelecut semangat saat menghadapi Sampdoria nanti dan dirinya menekankan timnya untuk tetap bermain sesuai dengan taktik.

“Saya akan tahu besok seusai laga apakah saya akan mendapatkan sebuah respons positif,” kata Montella seperti yang diwartakan oleh Football Italia. “Saya mengharapkan kemarahan, harga diri, dan juga tanggung jawab tetapi juga tidak meninggalkan aspek-aspek taktik serta teknikal,” lanjut Montella.

“Para pemain begitu kecewa dengan kekalahan pada hari Minggu dan mereka cukup larut dalam kekecewaan itu. Kami mesti termotivasi dan marah ketika menghadapi laga berikutnya,” sambung Montella yang dikabarkan sampai “menyemprot” para pemainnya usai dikalahkan Udinese.

“Apakah saya melontarkan kata-kata yang kasar kepada tim? Saya tak akan mengonfirmasi atau pun membantahnya, ada beberapa hal yang tak akan pernah saya utarakan kepada publik. Beberapa hal memang sebaiknya dibicarakan di dalam tim saja. Saya cukup terbuka dengan para pemain kami,” tegas Montella. (Berita Liga Italia Terlengkap)