Berita Liga Italia Terlengkap : Melo Bahagia Bersama Nerazzurri
Pengakuan Melo yang merasa bahagia mengenakan seragam Inter

Bolahero.com Berita Liga Italia Terlengkap kali ini akan membahas tentang karier masa depan pemain Inter Milan, Felipe Melo. Karier masa depan Melo bersama Nerazzurri mulai mendapat beberapa spekulasi. Pemain yang berasal dari Brazil itu menjelaskan bahwa dia merasa bahagia dapat bermain bersama dengan Inter.

Sebelum Melo menyatakan betah di Inter, dirinya diberitakan akan kembali ke Brazil. Di musim ini sendiri Melo belum memiliki banyak kesempatan untuk bermain bersama Inter. Ketika Inter masih dilatih oleh Frank de Boer, Melo hanya bermain sebanyak 2 kali ketika menghadapi Juventus dan Empoli.

Sementara itu ketika Inter telah dilatih oleh Stefano Pioli, Melo baru 1 kali bermain. Dia bermain untuk menjadi pemain pengganti ketika Inter menghadapi Fiorentina. Laga tersebut dimenangkan oleh Inter dengan skor terakhir 4-2.

Seperti banyak disampaikan pada berita Liga Italia terlengkap, bersamaan dengan kontraknya yang akan segera habis masa berlakunya pada bulan Juni 2017, Melo diberitakan akan meninggalkan Inter. Flamengo dan Sao Paulo diberitakan tertarik untuk mendatangkan pemain yang berusia 33 tahun itu.

“Saya telah mengetahui cerita tersebut dari surat kabar,” ujar Melo kepada UOL Esporte yang juga diberitakan oleh Football Italia.

“Mereka mengatakan bahwa saya menginginkan gaji yang terlalu tinggi dari Flamengo, namun saya sendiri tak pernah merasa menerima tawaran yang mereka ajukan. Ada kontrak yang ditawarkan oleh mereka pada masa lalu, namun saya merasa bahagia dapat bermain di Inter sekarang ini,” imbuhnya.

“Saya memiliki kesempatan yang diberikan oleh pelatih baru sekarang ini. Saya memiliki suatu rasa kasih sayang bagi para suporter Sao Paulo dan itu tak semata-mata untuk hari ini saja. Sungguh menjadi sebuah kehormatan ketika saya dihubungkan dengan 2 klub tersebut, yang tak memungkinkan untuk ditolak,” ujarnya lagi.

“Namun saya ulang kembali, saya tak pernah memperoleh kontrak. Tak ada suatu penawaran tertentu,” tutupnya.

Inter sendiri tak ingin terus tersisihkan. Mereka akan berjuang untuk mendaki klasemen sementara Serie A. Sesudah membungkam Fiorentina, mereka tengah fokus pada tim lain, yaitu Napoli. Demikianlah berita Liga Italia terlengkap kali ini.