Berita Liga Italia Terlengkap : Janji Montella Kembalikan Milan Ke Liga Champions
Janji Montella kepada fans Rossoneri adalah mengantarkan Milan kembali ke Liga Champions

Bolahero.com – Berita Liga Italia terlengkap dan terbaru ini memberitakan soal janji Vincenzo Montella yang bertekad membawa AC Milan kembali bermain di Liga Champions. AC Milan sendiri sampai dengan saat ini masih menyandang status sebagai tim di Italia yang mengoleksi trofi Liga Champions terbanyak di mana mereka tercatat sudah memenangi trofi Si Kuping Besar ini sebanyak tujuh kali.

Akan tetapi yang terjadi dalam beberapa musim terakhir ini justru sangat terbalik jika berkaca dari kesuksesan Rossoneri di masa-masa kejayaan mereka baik di Liga Italia maupun di kompetisi Eropa. Hal tersebut dikarenakan AC Milan malah kerap mengalami kesulitan untuk bisa bersaing dan menembus posisi tiga besar yang menjadi batas zona Liga Champions sehingga jika kondisi ini terus terjadi bukan tidak mungkin para tim pesaing bakal mampu menyaingi koleksi trofi Liga Champions milik Milan suatu saat nanti.

Tetapi seperti yang dirangkum pada berita Liga Italia terlengkap ini nampaknya para pendukung rival sekota Inter Milan ini tidak perlu merasa risau lagi lantaran Montella bertekad untuk mengantarkan tim besutannya ini kembali tampil di kompetisi tertinggi benua biru setelah absen cukup lama.

“Saya merasa senang berada di sini (AC Milan). Kami memiliki aspirasi yang sangat tinggi. Akan tetapi kami juga harus melihat kenyataan yang ada. Kali terakhir saya menyaksikan tim ini berlaga di Liga Champions yaitu saat kalah 2-0 dari Barcelona,” ujar Montella seperti diwartakan oleh Football Italia.

“Saya ingin melatih klub ini di Liga Champions dan saya pun bertekad untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut di musim ini,” tegas eks allenatore Sampdoria dan Fiorentina yang berjanji akan berusaha keras mengantarkan AC Milan untuk kembali tampil di Liga Champions.

AC Milan sendiri saat ini tengah bersiap melakoni pertandingan tandang dengan melawat ke Stadio Comunale Luigi Ferraris yang merupakan markas Sampdoria dalam laga lanjutan Liga Italia yang telah memasuki pekan keempat pada Sabtu (17/09/16) dini hari WIB nanti. (Berita Liga Italia Terlengkap)