Berita Liga Italia Terlengkap: Dianaktirikan Di Juventus, Lichtsteiner Frustasi

0
berita Liga Italia terlengkap
Berita Liga Italia Terlengkap: Dianaktirikan Di Juventus, Lichtsteiner Frustasi

Bolahero.com – Berita liga Italia terlengkap kali ini menyoroti Stephan Lichtsteiner yang sudah berkarir cukup lama di Juventus. Pasalnya sampai akhir musim ini, pemain yang sudah lama bermain untuk Juventus semenjak 2011 ini akan keluar dari Bianconeri.

Keinginannya untuk menyelesaikan kontraknya dengan Juventus tidak lain karena disebabkan beberapa hal. Meskipun ia sering dijadikan andalan sebagai bek kanan, nasib pemain yang ebrasal dari Swiss ini berbalik 180 derajat. Pasalnya, Juan Cuadrado dan Dani Alves menjadikan ia benar-benar merasa terpinggirkan. Kedua pemain baru ini memang paling sering ditempatkan di bek kanan sepanjang liga Seri A. Apa lagi sepanjang pertandingan, ia hanya dimainkan kurang lebih hanya 3 kali.

Baca Juga: berita Liga Italia terlengkap Juventus

Memang, situasi seperti ini benar-benar tidak bisa dihindari dan ia tidak bisa mengontrol keadaan ini. Walau bagaimana pun, Lichtsteiner tetap merasa bangga telah menjadi bagian Juventus. Sebab, dari Turin-lah ia bisa seperti sekarang dan menyabet banyak gelar.

“Saya santai saja. Saya sudah memiliki karir yang luar biasa,” ucapnya pada Football Italia.

“Saya telah memenangkan begitu banyak gelar di Juventus, namun saya juga punya banyak kenangan besar di Lille, Lazio juga Swiss. Saya merasa tidak ada masalah, cuma situasi saat ini benar-benar tidak mendukung,” kata dia menambahkan.

Sampai saat ini, Lichtsteiner sudah mengoleksi 10 gelar, dengan kapasitas bermainnya yang dikurangi, jelas ini tidak sebanding.

Akhir Agustus lalu, rumor transfer Stephen Lichtsteiner ke Internazionale rupanya sempat booming. Ia dikabarkan sudah membuat kesepakatan secara personal, hanya saja, timnya bernaung saat itu tidak ingin menjualnya ke musuh.

Di sisi lain, krisis bek sayap sedang melanda Inter Milan, pemain 32 tahun ini digadang-gadang akan berlabuh ke sana. Ia begitu diburu oleh Frank De Boer. Sayangnya, belum jelas, kemana ia akan benar-benar berlabuh. Entah akan ke Inter Milan, atau ke tim lainnya.

Simak terus Berita Liga Italia terlengkap di situs kami, dan dapatkan gosip, rumor, prediksi dan juga ulasan lainnya tentang sepak bola.