Berita Liga Italia Terlengkap : De Rossi Belum Memikirkan Kontrak Terbaru
Masalah kontrak baru tidak menjadi prioritas De Rossi saat ini

Bolahero.com Berita Liga Italia terlengkap kali ini akan membahas tentang pemain AS Roma, Daniele De Rossi yang belum memikirkan dan sama sekali tak ingin membahas tentang kontrak terbaru sekarang ini. Bagi dia yang terpenting adalah performa Roma di ajang Serie A.

Kontrak De Rossi akan habis di musim panas tahun depan dan belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya hingga saat ini. De Rossi saat ini adalah simbol yang dimiliki oleh Roma, selain Francesco Totti.

Ban kapten yang menghiasi lengannya merupakan tanda seberapa penting peran De Rossi bagi I Giallorossi. Oleh sebab itu, De Rossi sangat diandalkan tim termasuk di musim ini saat Roma termasuk ke dalam persaingan seru di papan atas klasemen.

Seperti banyak disampaikan pada berita Liga Italia terlengkap, walau Serie A baru berlangsung selama 14 pekan, kini Roma bersaing ketat dengan AC Milan dalam mengejar pemuncak klasemen sementara, Juventus. Roma menempati posisi ke-2 dengan mengumpulkan total 29 poin, unggul selisih gol di atas Milan, dan selisih 4 poin dari Juventus.

Oleh sebab itu, De Rossi pun belum memiliki keinginan untuk memikirkan kontrak terbaru dan fokus untuk mengantarkan Roma meraih sukses pada persaingan papan atas.

“Tak ada perkembangan lagi, kami belum berbicara mengenai hal itu,” ujar De Rossi seperti diberitakan oleh Soccerway.

“Yang terpikirkan oleh saya hanyalah klasemen. Saya tak perlu melihatnya sebab saya mengetahui seperti apa. Lebih dari daripada musim kemarin dan itu merupakan hal yang penting. Hal lainnya tak penting bagi saya sekarang ini,” tambahnya.

De Rossi merupakan didikan akademi sepakbola Roma dengan keseluruhan 521 penampilan pada semua kompetisi dan mencatatkan 54 gol.

“Seperti Francesco Totti, Daniele merupakan pemain istimewa yang tinggal di sini dan pembicaraan mengenai kontrak tak tergantung mengenai penampilannya,” ujar direktur klub, Mauro Baldissoni.

“Kami akan membahasnya nanti. Saya merasa tak ada alasan untuk tak melanjutkan penilaian, sehingga kami akan berbicara dengan perlahan. Masih banyak pemain yang juga menanti pembicaraan kontrak terbaru,” tutupnya. Demikianlah berita Liga Italia terlengkap kali ini.