Berita Terkini Liga Inggris
Ibrahimovic kembali cetak gol untuk Manchester United

Bolahero.comBerita Liga Inggris terupdate kali ini menghadirkan kabar dari pemain legenda Manchester United, Paul Scholes, yang memberikan penilaian untuk mantan klubnya. Menurut Scholes, kedatangan Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic mampu meningkatkan kualitas klub Setan Merah. Menurutnya kedatangan Mourinho juga memberi dampak positif.

Berita Liga Inggris Terupdate: Kata Scholes, Kedatangan Pogba dan Ibra Tingkatkan Kualitas United

Kedatangan Pogba membawa angin positif di United

United sangat aktif di bursa transfer musim panas lalu. Mereka berhasil memboyong dua bintang besar yaitu Ibrahimovic dan Pogba ke Old Trafford. Saat itu Pogba direkrut dari Juventus, sementara Ibra dari PSG.

Meskipun United sudah tersingkir dari beberapa kemungkinan juara liga untuk saat ini, namun peningkatan yang ditunjukkan terasa berbeda. Scholes mengamini hal tersebut dan sangat yakin bahwa kedatangan kedua pemain tersebut memberikan perubahan positif di klub.

Baca juga: Alasan Mourinho Tidak Memainkan Shaw

“Tentu mereka akan mengembalikan kualitas Old Trafford seperti dulu. Mereka adalah pembelian yang amat penting,” ujar Scholes.

“Pembelian sebelumnya tidak terlalu bagus. Van Gaal merekrut pemain yang kurang karakter atau reputasi untuk berada di United. Sedangkan pemain bintang seperti Pogba, Mkhitaryam dan Ibrahimovic punya potensi sangat besar di sini.”

Berita Liga Inggris Terupdate: Andai Saja Mourinho Datang Tiga Tahun Lebih Cepat

Mourinho bawa perubahan di United

Selain mengomentari pemain baru di United, Scholes juga sedikit menyinggung mengenai pelatih United saat ini, Jose Mourinho. Scholes mengaku sungguh terkesan dengan kepiawaian manajer Jose Mourinho dalam menangani United saat ini.

Baca juga: Prediksi Masa Depan Wenger di Arsenal

Awalnya ia tidak yakin dengan pelatih asal Portugal tersebut, namun kini keyakinannya berubah usai melihat banyak perubahan positif di dalam tim. Meskipun United masih duduk di posisi enam klasemen, tapi mereka hanya terpaut dua angka dari posisi empat besar. Mereka juga belum menemui kekalahan usai tumbang dari Chelsea bulan Oktober lalu.

Satu hal yang paling disukai Scholes adalah kembalinya gaya permainan agresif milik United. Gaya permainan tersebut sama seperti yang kerap dimainkan oleh Sir Alex Ferguson dalam meraih banyak gelar juara untuk Manchester United. Demikian Berita Liga Inggris terupdate kali ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Sepak Bola Liga Inggris: Prediksi Lee Dixon Akan Masa Depan Wenger
Artikel BerikutNews Liga Inggris : MU Disarankan Boyong Grizmann atau Aguero
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]