Berita Liga Inggris Terupdate: Arsenal Beli Pemain dari Klub Antah-berantah

Bolahero.comBerita liga inggris terupdate: Tak menyangka dan semua itu seakan hanya mimpi. Inilah yang dirasakan oleh pemain baru Arsenal. Dianggap sebagai pemain kejutan, pemain ini benar-benar membuat mata pemirsa sepak bola melongo. Peemblian Arsenal kali tidak sesuai ekpektasi pasar. Kebanyakan orang beranggapan bahwa pemain sekaliber Antoine Griezmann atau Andrea Belotti merupkana target pertama Arsenal. Ternyata bukan.

Pembelian pertama di awal 2017

Bramal merupakan pemain terbaru Arsenal

Namanya Cohen Bramall. Dikutip dari laman portal berita liga inggris terupdate, ia merupakan rekrutan pertama Arsenal di tahun 2017 ini. Namanya memang tak setenar beberapa pemain mapan lain. Namun, kaulitasnya dijamin oleh pihak pencari bakat di Arsenal.

Baca juga: Berita terbaru la liga spanyol: menang telak 5-0, Real Madrid samai rekor historis Barcelona

Cohen merupakan pemain berusia 20 tahun. Selama ini, ia membela Hednesford. Sekali lagi, namanya memang familiar. Bukan hanya pemain, klub yang ia naungi pun seperti demikian. Hednesford merupakan klub dari Non-League. Apabila dibuat ranking, klub ini berada di kasta kelima kompetisi sepakbola di Inggris.

Berita liga inggris terupdate: Arsenal kembali ke asal

Bramal menunjukkan kejelian Wenger

Seperti sebelumnya, Arsenal sangat gemar membeli pemain mudah berbakat. Selama beberapa tahun ini. hal tersebut seakan hilang. Berita liga inggris terupdate melangsir, Arsenal lebih suka membeli pemain top dan sudah mapan. Sehingga, hal ini kembali memupuk motivasi bagi para The Gunners.

Selain itu, Arsene Wenger merupakan pelatih yang tahu dengan bakat pemain. Dan, ia pula yang memutuskan bahwa Bramall memang pantas berada di skuad Arsenal. wnger mengatakan bajwa ketika berada di level bawah, di sana ada seleksi mental. Kondisi ini akan menunjukkan siapa pemain yang benar-benar mencintai sepak bola dan mau berjuang menuju tertinggi di dunia persepakbolaan.

Baca juga: Berita Bola Liga Spanyol Terkini: Pacar baru Ronaldo di Januari 2017

Ia menambahkan, “Pemain seperti Laurent Koscielny dan Olivier Giroud telah melewati tes tersebut.” Bramall merupakan pemaain mudah yang berposisi sebagai bek kiri. Ia memang tak berpengalaman di level atas, tetapi ia memiliki modal fantastis. Kecepatan luar biasa ditopang dengan kaki kiri yang cekatan.

Namun, sebelum bisa masuk ke skuad utama Arsenal, ia akan lebih dulu masuk tim U-23. Bramall sudah bergabung di pusat pelatihan Arsenal pekan lalu. Namun, ia belum diresmikan.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Liga Spanyol: Barcelona vs Las Palmas, 14 Januari 2017
Artikel BerikutBerita Sepak Bola Liga Spanyol Terkini: Kata Zidane, Madrid Memang Lebih Layak Lolos
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]