Berita Liga Inggris Terkini

Bolahero.comBerita Liga Inggris terkini mengulas skuad Manchester United yang menjadi skuad termahal di Liga Premier Inggris untuk musim 2016-2017 kali ini. Pada musim 2015-2016, Leicester City seperti menegaskan bahwa mahalnya skuad bukan jaminan untuk menjuarai suatu kompetisi. Akan tetapi hal tersebut tidak serta merta merubah paradigma seluruh tim peserta EPL untuk hanya belanja pas-pasan.

Berita Liga Inggris terkini. Terbukti mayoritas raksasa EPL tetap jor-joran dalam melakukan belanja pemain di bursa transfer musim panas kemarin. Dan, Setan Merah Manchester United menjadi tim EPL yang memiliki skuad paling mahal. Dan menjadi tim yang memiliki skuad paling mahal di dunia, mengalahkan Real Madrid dan Barcelona. Untuk di EPL posisi selanjutnya ditempati oleh Manchester City, Chelsea, dan Arsenal.

Berita Liga Inggris Terkini : Termahal Di Dunia

Pogba membuat MU memilik Skuad termahal

Meskipun tanpa pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi di dalam skuadnya, Manchester United menjadi tim sepak bola termahal di dunia untuk musim 2016-2017 ini. Hal tersebut terungkap setelah CIES yang merupakan Pusat Studi Olahraga Internasional merilis daftar 100 klub Eropa dengan skuad termahal. Dari daftar tersebut muncullnya Manchester United sebagai pemuncak dengan tim yang memiliki skuad termahal.

Dari hasil penelitian tersebut, Manchester United disinyalir memiliki skuad berharga 719 juta euro atau sekitar 10,42 triliun rupiah. Mengalahkan Barcelona, dan Real Madrid. Hal tersebut tidak lepas dari keberadaan Paul Pogba yang notabenenya juga tercatat sebagia pemain termahal dunia dengan harga 89 juta euro. Ditambah lagi kedatang pemain lainnya seperti Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, dkk.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Berita Liga Inggris Terkini : Manchester City, Chelsea, Arsenal, Liverpool 10 Besar.

Berita Liga Inggris Terkini
Deretan Skuad EPL termahal

Liga Premier Inggris yang identik dengan pemain bintang pun mengirimkan empat wakilnya lagi sebagi pemilik skuad termahal di musim ini. Rival sekota Setan Merah, Manchester City berada di urutan kedua tim dengan skuad paling mahal di EPL dengan harga skuad yang dilansir mencapai 611 juta euro atau sekita 8,78 triliuan rupiah. Kemuadian tim London Biru Chelsea berada di posisi ke-3 dengan skuad seharga 481 juta euro atau sekitar 6,96 triliun rupiah.

Posisi ke-4 dan ke-5 diikuti oleh Arsenal dan Liverpool yang memiliki skuad dengan harga 381 juta euor atau sekitar 5,96 triliun rupiah dan 356 juta euro untuk The Reds. Dari daftar yang dilansri tersebut juara Liga Premier Inggris musim lalu Leicester City hanya menempati posisi ke-26 dunia, atau hanya ada di posisi ke-10 skuad termahal EPL. Posisi tersebut dibawah tim-tim EPL lainnya seperti Westham, dan Southampton.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Berita Liga Inggris terkini tentang mahalnya skuad Manchester United tentunya menjadi kabar yang menarik untuk disimak bagi fan sepak bola britania raya.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaHasil Sepakbola Hari Ini : Prancis Dan Belanda Berpesta Gol
Artikel BerikutScore Bola Hari Ini : Portugal Gilas Andora, Belgia Permalukan Bosnia
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]