Berita Liga Inggris Terkini : Pochettino Siap Mainkan Pemain Muda Saat Hadapi Liverpool
Spurs bakal menghadapi Liverpool pada Piala Liga Inggris di Anfield

Bolahero.com Berita Liga Inggris terkini hadir dengan persiapan jelang laga Tottenham Hotspur menghadapi Liverpool pada turnamen Piala Liga Inggris. Dalam pernyataannya belum lama ini manajer The Lilly Whites, Mauricio Pochettino, mengutarakan rencananya untuk memainkan para pemain muda ketika timnya melawat ke markas Liverpool.

Tottenham Hotspur sendiri dijadwalkan akan melawan Liverpool di Anfield pada 26 Oktober 2016 mendatang dan sebelum itu mereka sudah ditunggu jadwal yang cukup padat usai jeda internasional ini. Pada 15 Oktober nanti Spurs mesti bertamu ke kandang West Bromwoch Albion di ajang Premier League setelah itu menghadapi tuan rumah Bayer Leverkusen pada 19 Oktober di pentas Liga Champions setelah itu menghadapi Bournemouth di liga pada 22 Oktober dan barulah berhadapan dengan Liverpool di Piala Liga Inggris.

Sebagaimana yang dicatatkan berita Liga Inggris terkini sebelumnya pelatih asal Argentina itu juga memainkan pemain mudanya ketika timnya menjamu Gillingham di babak ketiga Piala Liga Inggris dan dirinya pun tak ragu untuk melakukannya lagi.

“Bagi saya mereka bukanlah anak-anak atau bocah. Mereka adalah para pemain dan mereka bisa memperlihatkan serta membuktikan bahwa mereka bisa bersaing dan memiliki kualitas untuk bertahan di tim utama,” papar Pochettino kepada Standard.

“Sama saja, untuk bermain menghadapi Gillingham di White Hart Lane dan melawan Liverpool di Anfield. Mereka perlu untuk menunjukkan diri. Kami cukup yakin pada mereka dan kalau tim saya nanti sama dengan ketika melawan Gillingham atau ada sejumlah perubahan maka mereka perlu membuktikan diri mempunyai kualitas,” sambungnya.

“Tahukah kalian selalu pemain-pemain besar memulai karier mereka dan terkadang mereka perlu untuk membuat debut di tempat-tempat sulit seperti Anfield,” timpal Pochettino yang memainkan para pemain muda ini dikarenakan rotasi yang dilakukannya untuk kebutuhan tim mengingat Spurs juga tampil di ajang Liga Champions.

“Kami juga terlibat di Liga Champions dan mereka, para pemain muda, tidak terlibat di kejuaraan Eropa. Jadi ini bakal menjadi kesempatan yang bagus untuk para pemain kami yang tidak terlalu banyak tampil atau para pemain muda untuk membangun reputasi mereka juga membangun karier serta kepercayaan diri untuk masa depan,” tandasnya. Sekian berita Liga Inggris terkini.