Berita Liga Inggris Terkini: Pecah Telur, Watforfd Menang 3-1 Atas MU

0
berita liga inggris terkini
Watford akhirnya pecah telur setelah 20 penantian menanti kemenangan atas MU, (berita liga inggris terkini)

Bolahero.com – Berita Liga Inggris Terkini  adalah Watford Vs Manchester United yang berakhir dengan skor 3-1, menyatakan kemenangan resmi milik Watford pada laga Minggu (18/9/2016). Kekalahan dalam dua pertandingan sebelumnya tampaknya membawa dampak yang kurang baik bagi Manchester United saat melawan Watford. Tentu saja, Jose Mourinho sudah mengakui bahwa sangat sulit untuk kembali ke permukaan setelah kekalahan terjadi, meski tidak menampik, Morinho tetap berusaha optimis untuk menang.

Pada pertandingan kali ini, Jose Morinho nampaknya membuat formasi 4-3-3 dengan memasang Rashford, Martial dan Ibramovic di lini depan. Rooney dan Pogba bersama Fellaini diposisikan di tengah. Pertandingan terus berlanjut panas dengan beberapa peluang yang gagal dimanfaatkan oleh MU. Hingga pada menit ke-34 Manchester United kebobolan 1 gol yang dimasukkan oleh Capoue. Lalu di susul oleh Camilo Zuniga di menit ke-84 kemudian Troy Deeney dengan adu pinalti di menit ke-90. Gol dari Manchester United sendiri diciptakan oleh Marcus Rashford di menit ke-62. Manchester United harus benar-benar rela menelan pil pahit sebanyak tiga kali berturut-urut.

Berita Liga Inggris terkini atas kekalahan Manchester United dari Watford ini memang diluar dugaan dan akhirnya menurunkan level Manchester United ke posisi 6 di jajaran klasemen sementara untuk Liga Inggris. Manchester United sejauh ini mengumpulkan sebanyak 9 poin dari 5 pertandingan terakhir.

Baca juga: Anggota baru Manchester United

Susunan kedua tim ini adalah:

Watford (3-5-2) Gomes- Cathcart- Prodl- Britos- Janmaat- Pereyra- Behrami- Capaoue- Holebas- Deeney- Ighalo.

Manchester United (4-2-3-1) De Gea-Valencia- Bailly- Smalling- Shaw- Fellani- Pogba- Martial- Rooney- Rashford- Ibrahimovic.

Kehausan Setan Merah merebut kemenangan di Liga Premier Inggris musim ini justru mengantarkan mereka ke lubang hitam keterpurukan. Padahal, menurut catatan, Watford setidaknya selalu punya catatan buruk ketika melawan Manchester United. Malah, kemenangan Watford terakhir kali muncul 20 tahun yang lalu 16 September 1986 dengan skor 1-0. Dan, Morinho selalu berhasil membawa timnya menang atas Watford.

Dengan kekalahan MU di laga malam ini, Wayne Rooney belum bisa didaulat sebagai top scorer Liga Inggris. Padahal ia telah mengumpulkan 87 gol, setara dengan Alan Shearer milik Newcastle.  Simak berita Liga Inggris terkini dengan mengakses link ini.