Berita Liga Inggris Terkini: MU, Arsenal, Liverpool dan “Tetangga Berisik” (Manchester City)

0
berita liga inggris terkini
Berita Liga Inggris terkini, Arsenal, MU, Liverpool dan Manchester City Memetik kemenangan manis.

Bolahero.com – Berita Liga Inggris terkini: Petandingan klub besar Liga Premier Inggris kemarin memang penuh dengan keseruan. Beberapa tim besar seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Tottenham memberi kejutan yang bagus dalam laga semalam, 24 september 2016.

Pembuktian Jose Mourinho dalam pertandingan Manchester VS Leicester City berakhir manis setelah memenangkan 4-1 di stadion Old Trafford. Pembagian empat gol di babak kedua ini begitu rata melalui Juan Matan, Chris Smalling, Paul Pogba dan Marcus Rashford. Leicester City harus puas kalah dengan 1 gol di kantong oleh Demarai Gray.

Pada pertandingan tersebut, Jose Mourinho nampak tidak menurunkan Wayne Rooney pada starter laga. Rooney hanya diturunkan pada menit-menit akhir (83′) menggantikan Marcus Rashford. Sementara itu, Leicester City tidak menurunkan Kasper Scmeichel karena cedara dan diganti oleh Ron-Robert Zieler.

Baca juga: Berita Liga Inggris Terkini Rooney Mendapat Kritik Pedas

Nampaknya semakin pertandingan berlanjut, klub-klub besar sudah mulai menikmati pertandingan. Termasuk Paul Pogba yang menyumbangkan gol perdananya. Sebelumnya ia mendapat tekanan kuat karena tak kunjung memberikan gol untuk klub tersebut.

Sementara itu, Rival terberat dan klub Tetangga Berisik” mendapatkan gol setimpal mengalahkan Swansea City 3-1 yang dilaksanakan di Liberty Stadium. Manchester City pun masih bertahan di klasemen sementara dengan nilai poin tertinggi 18.

Kemudian, Ozil membawa Arsenal ke puncak kemenangan menghadapi musuh besar Chelsea dengan gol telak 3-0. Gol pun dihasilkan oleh Ozil, Theo Walcott dan Sanchez. Dan tentunya, Aresenal merebut 3 besar di klasemen sementara. Saat ini Arsenal tertinggal 5 angka dengan Manchester City.

Berita Liga Inggris Terkini pertandingan semalam juga diwarnai kebahagiaan dari Liverpool yang berhasil menaklukkan Hull City dengan skor telak 5-1. Sangat mengesankan.

Seri pertandingan ke-5 sebenarnya masih belum berakhir, akan ada West Ham VS Suthampton Hari ini 25 September 2016 juga Burnley FC VS Watford. Pertandingan West Ham dengan Suthampton akan dilaksanaka pukul 22:00 dan Burnley FC VS Watford akan berlangsung dini hari pukul 02:00 pagi 27 September 2016.

Simak live update berita Liga Inggris terbaru di sini.