Berita Liga Inggris Terkini : Liverpool Yang Tampil Signifikan Bersama Klopp
Sudah ada perubahan dalam tubuh Liverpool jelang setahunnya Klopp berada di Anfield

Bolahero.com Berita Liga Inggris terkini memberitakan mengenai Liverpool yang dinilai sudah banyak berkembang di bawah Juergen Klopp. Seperti diketahui pelatih asal Jerman itu sebentar lagi akan memasuki masa setahunnya sebagai juru taktik Liverpool. Dirinya ditunjuk untuk menukangi The Reds pada 8 Oktober tahun lalu menggantikan Brendan Rodgers dan kedatangan mantan pelatih Borussia Dortmund ini mengundang ekspektasi yang besar dari publik khususnya para fans Liverpool.

Hampir setahun ini melatih Liverpool bisa dibilang sudah banyak perubahan yang terjadi terutama dari gaya bermain tim yang kini mengenakan pola bermain dengan gaya gegenpressing yang menjadi ciri khas Klopp selama masih membesut Borussia Dortmund. Selain itu di delapan bulan pertamanya dirinya sukses mengantarkan Liverpool melaju ke final Piala Liga Inggris dan Liga Europa meski dirinya mesti merelakan timnya hanya menjadi runner-up karena kalah di babak pamungkas ini.

Pada berita Liga Inggris terkini ini di musim 2016/2017 bisa dilihat bagaimana Liverpool memiliki start yang cukup oke di pentas Premier League. Kini Liverpool berada di posisi keempat di yangga klasemen dengan mengumpulkan 16 poin dari tujuh laga, terpaut dua angka saja dari Manchester City yang memuncaki klasemen.

“Setelah satu tahun saya berada di Anfield, saya bisa berbicara seperti ini. Sebelumnya ada keraguan dan ada banyak rumor yang berkembang di sekitar saya. Sejumlah orang mengatakan bila saya adalah pelatih yang baik di Borussia Dortmund dan mengelola klub di sini tidak sama seperti halnya melatih di Jerman,” buka Klopp kepada Soccerway.

“Saya sama sekali tidak berpikir hanya berada di sini selama satu tahun. Mudah-mudahan saja saya bisa bertahan dalam jangka waktu yang panjang. Saya akan menggunakan semua informasi yang ada dan belajar akan hal itu. Saya juga akan mengumpulkan pengalaman, belajar kemudian bersiap untuk menuju tantangan selanjutnya,” jelas Klopp.

“Saya sudah setahun bukan 8 Oktober nanti? Kami tak akan merayakannya dan saya bisa memastikan hal itu. Semoga saja tidak ada yang memberikan kue kepada saya,” tandasnya. Nantikan kembali berita Liga Inggris terkini berikutnya.