Berita Liga Inggris Terkini : Kemenangan Duo London

Bolahero.com – Berita Liga Inggris Terkini datang dari dua tim raksasa London yang berhasil meraih kemenangan ketika melawat ke kandang lawan. Chelsea dan Arsenal berhasil menang atas Hull City ketika The Blues melawat ke KCOM Stadium markas Hull dan Arsenal yang berhasil menang tipis atas tuan ruma Burnley di Stadion Turf Moor.

Berita Liga Inggris terkini terkhusus untuk The Blues, hasil ini berhasil menghentikan rentetan buruk yang diterima oleh skuad The Roman Emperor di dua pekan terakhir, sejak dikalahkan oleh Liverpool di Stamford Bridge dan dibantai Arsenal di Emirates stadium akhir pekan lalu. Dan tentunya kembali membuka peluang The Blus untuk bersaing memperebutkan gelar juara EPL musim ini.

Berita Liga Inggris Terkini : Chelsea akhiri Paceklik

Berita Liga Inggris Terkini
Costa merayakan golnya

Bertandang ke KCOM Stadium markas dari Hull City pada Sabtu Malam (01/10) Chelsea berambisi untuk mengakhiri paceklik kemenangan yang sama sekali belum diperoleh sejak dua pekan terakhir. Datang dengan skuad terbaik, Antonio Conte coba menerapkan formasi berbeda dari tujuh pertandingan yang telah dijalani oleh Chelsea diseluruh kompetisi. Chelsea menerapkan formasi 3-4-3 dengan trio Gary Cahill, David Luiz, dan Azpilicueta sebagai bek tengah.

Terlihat belum nyetel dengan formasi tersebut, permainan berjalan dengan tempo sedang di paruh pertama. Di babak kedua, Chelsea mulai menguasai jalannya pertandingan dan melahirkan beberapa peluang. Hasilnya di menit ke-61, menerima sodoran dari Diego Costa, tendangan melengkung Willian berhasil memperdayai penjaga gawang Hull City. 1-0 Chelsea unggul.

Semakin lepas setelah berhasil unggul, Chelsea kemuadian Menggandakan keunggulan di menit ke-67 melalaui aksi Diego Costa, setelah memanfaatkan bola liar hasil tendangan Nemanja Matic, tendangan melengkung Costa pun berhasil bersarang di sudut kiri gawang Hull City. Gol tersebut pun, membawa Diego Costa memimpin perolehan pencetak gol terbanyak smentara EPL dengan enam gol.

Dengan kemenangan tersebut Chelsea berhasil menaikkan posisinya ke urutan ke-7 klasemen dan memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara Manchester City menjadi lima poin.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Berita Liga Inggris Terkini : Arsenal tiga besar

Berita Liga Inggris Terkini
Gol konroversial Koscileny menangkan Arsenal

Raksasa London lainnya yang meraih kemenangan di markas lawan adalah Arsenal. Bertandang ke Stadium Turf Moor markas Burnley, The Gunners baru bisa memastikan kemenangannya di menit injury time, setelah gol kontroversial Laurent Koscielny membawa anak-anak asuh Arsene Wenger menang dengan skor tipis 1-0. Hasil tersebut senantiasa membawa pasukan London Utara itu nangkring di posisi ke-3 klasemen dengan mengoleksi 16 poin.

Baca juga : Skor Liga Serie A : Juventus Menang, Milan Tertahan

Berita Liga Inggris terkini mengenai kemenangan duo raksasa London tersebut tentunya sangat menjadi perhatian para pecinta sepak bola Liga Inggris.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaHasil Sepakbola Hari Ini : Tottenham Kalahkan City 2-0
Artikel BerikutInfo Liga Inggris Terkini: Liverpool Menang, MU Imbang
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]