Berita Liga Inggris Terkini : Ibrahimovic Bela Pogba Dari Kritikan
Pogba diyakini bisa lebih berkembang lagi ditengah kritikan yang diterima dirinya

Bolahero.com – Berita Liga Inggris terkini kembali datang dengan berita menarik mengenai Zlatan Ibrahimovic yang memberikan dukungan untuk Pogba. Menurut eks pemain Paris Saint-Germain yang bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu ini rekan setimnya tersebut memanggul beban yang sangat besar lantaran besarnya ekspektasi orang-orang terhadap dirinya dan ini tidak lepas dari banderol Paul Pogba yang sangat besar saat diboyong dari Juventus.

Pogba sendiri tercatat sudah bermain bersama Manchester United sebanyak tiga kali sejauh ini tetapi belum ada gol maupun assist yang disumbangkan oleh gelandang internasional Prancis tersebut. Tidak heran beberapa kali Pogba dibanjiri kritikan apalagi saat dirinya bermain di bawah performanya mengingat statusnya sebagai pemain termahal di dunia.

Selanjutnya pada berita Liga Inggris terkini ini rupanya Ibrahimovic menyadari situasi kurang menyenangkan yang tengah dihadapi oleh Pogba yang kerap dituntut untuk tampil sebagus mungkin di setiap laga yang ia mainkan. Dalam pernyataannya belum lama ini secara tegas Ibrahimovic memberikan dukungannya kepada Pogba bahkan ia pun memuji sosok Pogba yang disebutnya sebagai sosok pekerja keras.

“Saya tidak terlalu mengenal Paul (Pogba) sebelum ini, tetapi saat ini saya sudah mengenalnya dengan baik. Dia adalah sosok pekerja keras, memiliki sikap yang baik, dan ingin terus memperbaiki dirinya,” kata Ibrahimovic kepada Soccerway.

“Tetapi dia masih cukup muda dan orang-orang yang membicarakannya hanya sekedar cemburu saja. Mereka bakal menelan kata-kata mereka sendiri karena dia hanya akan bertambah bagus,” timpal bomber asal Swedia ini.

Belum maksimalnya performa Pogba disinyalir karena masalah taktikal. Manchester United dinilai belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba karena sang pemain dimainkan sebagai salah satu pivot dalam formasi 4-2-3-1 di samping Marouane Fellaini padahal posisi terbaik Pogba adalah sebagai gelandang kiri pada formasi 4-3-3 dan Pogba juga semestinya diberikan kebebasan dalam bermain.

“Kami semua mesti realistis. Orang-orang terlalu banyak membebani Paul. Apalagi melihat nilai transfer dirinya yang menimbulkan banyak kehebohan itu,” jelas Ibrahimovic. (Berita Liga Inggris Terkini)