Berita Liga Inggris Terkini : Herrera Akui MU Tampil Baik Di Babak Pertama
Di babak pertama penampilan MU lebih baik dibandingkan Liverpool seperti disebut Herrera

Bolahero.com Berita Liga Inggris terkini kali ini hadir dari Andre Herrera yang mengakui timnya bermain lebih baik di babak pertama usai diimbangi Liverpool. Seperti yang diketahui Manchester United gagal mencuri poin penuh dalam lawatan mereka ke Anfield pada Selasa, (18/10/16) dini hari WIB. Dalam lanjutan Premier League 16/17 yang telah memasuki pekan kedelapan ini Liverpool berhasil memaksakan hasil imbang tanpa gol atas tamunya.

Untuk jalannya pertandingan sendiri memang berjalan dengan alot namun seperti dilansir oleh Sport Radar di sepanjang babak pertama The Red Devils mampu mengontrol jalannya pertandingan di babak pertama. Ini terbukti dari sulitnya Liverpool dalam membongkar pertahanan Manchester United akan tetapi di babak kedua giliran The Reds yang berbalik menekan tim besutan Jose Mourinho ini.

Pada berita Liga Inggris terkini disebutkan jika Herrera juga mengatakan timnya bermain lebih baik di babak pertama dan di babak keduanya diakui olehnya Liverpool berhasil menebar ancaman yang membuat Manchester United sempat berada di dalam tekanan.

“Kami bermain jauh lebih baik di babak pertama dan mereka (Liverpool) tampil lebih bagus di babak kedua,” buka Herrera yang mengomentari jalannya pertandingan di markas Liverpool dini hari tadi seperti dikutip oleh Sky Sports.

“David De Gea melakukan dua penyelamatan yang fantastis di babak kedua namun Zlatan juga melewatkan satu peluang emas,” lanjut Herrera yang menyanjung penyelamatan gemilang yang dilakukan De Gea seraya menyayangkan peluang Ibrahimovic yang terbuang sia-sia.

“Kami mencoba untuk memenangi setiap duel, setiap bola. Kami tahu ini akan menjadi pertarungan yang sangat besar dan mereka juga sedang berada dalam momen yang bagus. Mereka banyak melakukan tekanan kepada kami dan ingin memenangi setiap bola, tetapi kami sudah mempersiapkan diri untuk hal itu,” tandas pesepakbola internasional asal Spanyol tersebut menambahkan. Dengan hasil imbang ini untuk sementara posisi Manchester United merosot ke peringkat tujuh dengan nilai 14 sedangkan Liverpool tertahan di posisi empat dengan nilai 17. Nantikanlah berita Liga Inggris terkini yang lainnya.