Berita Liga Inggris Terkini : City Tanpa Lima Pemain Pilar Pada Derby Manchester
Guardiola akan mengandalkan Nolito dan Sterling pada Derby Manchester

Bolahero.com – Berita Liga Inggris terkini datang dari Manchester City yang mendapat kabar buruk jelang pertemuan menghadapi Manchester United. Saat ini perhatian pencinta sepakbola dunia tertuju pada Derby Manchester antara Manchester United kontra Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris musim 2016/2017 ini namun sayangnya dari kedua kubu dipastikan tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh seiring dengan absennya sejumlah pemain karena mengalami cidera.

Laga sengit antara Manchester City yang akan melawat ke Old Trafford ini akan diadakan pada pekan keempat Liga Inggris tepatnya pada Sabtu, 10 September 2016 mendatang. Salah satu faktor yang membuat laga derby kali ini berbeda dengan laga derby sebelumnya tentu saja karena keberadaan Pep Guardiola di kubu The Citizens dan Jose Mourinho yang menjadi arsitek The Red Devils.

Seperti dicatatkan pada berita Liga Inggris terkini ini Rivalitas antara Pep dengan Mourinho sudah terjalin sejak lama dan puncaknya adalah saat kedua manajer terbaik dunia ini terlibat persaingan sengit ketika keduanya berada di La Laga di mana Barcelona dengan Guardiola kerap terlibat drama persaingan yang sangat ketat ketika berhadapan dengan Real Madrid-nya Mourinho. Kini laga ‘El Clasico’ tersebut akan beralih ke Liga Inggris dan melihat sejarah rivalitas antara City dengan Manchester United plus persaingan Pep dengan Mourinho jelas sekali Derby Manchester untuk edisi kali ini terasa lebih spesial.

Hanya saja Guardiola tengah dipusingkan dengan kondisi yang dialami oleh timnya kini. Sebagaimana diketahui Manchester City dipastikan tanpa penyerang andalan mereka, Sergio Aguero, yang mendapat larangan sanksi tampil sebanyak tiga laga karena kedapatan menyikut bek West Ham United. Selain itu tercatat pula ada empat pemain pilar City yang masih belum pulih dari cedera.

Keempat pemain tersebut antara lain Bacary Sagna dan Leroy Sane yang mengalami masalah dengan hamstringnya kemudian Ilkay Guendogan juga tengah mengalami cedera lutut. Sang kapten, Vincent Kompany juga belum pulih betul dari cedera paha yang ia derita. Tanpa Aguero maka Guardiola akan mengandalkan ketahanan Raheem Sterling serta Nolito. (Berita Liga Inggris Terkini)