Berita Liga Inggris Terkini

Bolahero.comBerita Liga Inggris terkini datang dari City of Manchester Stadium yang akan menggelar partai big match di pekan ke-8 pada Sabtu Malam (15/10). Sang empunya rumah, Manchester City akan kedatangan penghuni peringkat ke-5 klasemen sementara yakni Everton. Pertandingan tersebut diyakini bakal berjalan ketat mengingat The CItizens tidak ingin lagi kehilangan poin pasca menderita kekalahan perdananya di pekan ke-7 atas Tottenham Hotspur.

Berita Liga Inggris terkini, sedangkan dari kubu tamu siap menurunkan skuad terbaiknya. Termasuk bomber mereka yang sedang menemukan ketajamannya kembali yakni Romelu Lukaku. Tiga poin pun tetap diusung pasukanRonald Koeman kala melawat ke City of Manchester Stadium tersebut. Kendati akan minus James McCarthy yang tidak bisa tampil karena cedera, hal tersebut tidak menjadi penghalang The Toffees untuk tampil maksimal.

Berita Liga Inggris Terkini : Tiga Poin Wajib

Berita Liga Inggris Terkini
Target 3 Poin The Citizens di Kandang

Tuan rumah dituntut untuk segera bangkit pasca menelahan kekalahan perdana pada pekan ke-7. Sang Entrenador Pep Guardiola sadar betul, bila tidak segera membangkitkan mental para anak asuhannya, tim-tim lain yang berada di bawah The Citizens siap menyodok ke posisi puncak klasemen. Tiga poin menjadi wajib hukumnya bila tidak ingin posisi puncak mereka direbut tim manapun.

Untuk urusan skuad pun Guardiola siap menurunkan para pemain terbaiknya, duet Striker Aguero dan Nolito siap diandalkan menjadi juru gedor The Citizens. Sedangkan dibarisan para gelandang Gundogan, Silva, Jesus Navas dan Fernandinho siap menjadi tulang punggung barisan para gelandang Manchester Biru. Hanya saja The Citizens akan tampil minus Raheem Sterling yang masih cedera ringan.

Di kubu tamu, meskipun Ross Barkley cs tahu ini adalah misi berat, tetapi mereka tetap berpeluang meraih tiga poin penuh dari rumah Manchester Biru. Determinasi dan konsentrasi tinggi dibutuhkan sepanjang pertandingan jikalau mereka ingin mendapatkan poin dari Manchester. Kreatifitas Barkley dan ketajaman Romelu Lukaku diharapkan mampu menjadi pembeda bagi tamu di pertandingan kali ini.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Imbang, WestHam di Zona Degradasi

Berita Liga Inggris Terkini : Duo Pelatih Alumnus Catalan

Berita Liga Inggris Terkini
Guardiola akan menghadapi rekan satu timya di Barcelona

Ada hal yang menarik lagi di dalam pertandingan tersebut selain prediksi bakal ketatnya tempo sepanjang pertandingan, kedua pelatih dari masing-masing tim yakni Pep Guardiola dan Ronald Koeman adalah sama-sama alumnus Barcelona, dan pernah menjadi pemain klub Catalan tersebut pada tahun 90-an. Tetapi dalam dunia kepelatihan Guardiola jauh dapat dikatakan lebih sukses ketimbang Koeman.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Berita Liga Inggris Terkini yang sangat menarik untuk disimak adalah laga Manchester City Kontra Everton yang akan terjadi pada akhir pekan ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Seputar Liga Spanyol: Pasca Cedera, Messi Siap Bertanding Pekan Ini
Artikel BerikutBiang Bola: Gerard Pique Ingin Jadi Presiden Barcelona Setelah Pensiun
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]