Berota Liga Inggris Terkini
Gol Mesut Ozil

Bolahero.comBerita bola liga Inggris terkini kali ini datang dari Derby London akhir pekan kemarin. Di mana The Blues Chelsea melawat ke Emirates Stadium kandang Arsenal. Chelsea datang dengan kepercayaan diri tinggi mengingat head to head kedua tim di Liga Premier Inggris mencatatkan rekor yang terbilang fantatis bagi skuad The Roman Emperor.

Berita Liga Inggris Terkini : Dipermalukan Arsenal.

Berita Liga Inggris Terkini
Gol Mesut Ozil

Datang ke Emirates Stadium dengan kekuatan penuh, anak-anak asuh Antonio Conte mencoba melakukan inisiatif penyerangn sejak awal pertandingan. Memasang formasi 4-2-3-1 dengan masih mengandalkan nemanja Matic dan N’golo Kante di central lapangan dan mengandalkan kreatifitas dari Cesc Fabregas di belakang Diego Costa.

Akan tetapi formasi yang selama ini menjadi andalan Allenatore asal Italia itu tidak efekti ketika jumpa tim meriam London. Kreatifitas Mesut Ozil di lini tengah Arsenal serta kecepatan dari Theo Wallcot dan Alexis Sanchez mampu menghukum barisan pertahanan Chelsea yang tampil buruk pada malam ini.

Alexis Sanchez, Theo Wallcot, dan Mesut Ozil masing-masing mencatatkan namanya di papan skor pada malam itu yang menegaskan keunggulan telak Arsenal atas Chelsea dengan skor 3-0.

Baca juga : Biang Bola : Ronaldo Menangi Penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2015/2016

Berita Liga Inggris Terkini : Peringatan Untuk Conte

Peringatan Untuk Conte
Peringatan Untuk Conte

Tiga kemenangan di awal musim bagai Chelsea tampak seperti memberi harapan bahwa Antonio Conte mampu memberikan sesuatu yang berbeda, dan mungkin akan memberikan gelar untuk Chelsea. Akan tetapi dua kekalahan di dua laga berturut-turut seperti kembali membenarkan bahwa masalah Chelsea musim lalu belum sepenuhnya hilang.

Chelsea tampak seperti kehilangan sosok yang mampu memotivasi dan memimpin di pinggir lapangan, sehingga peforma yang ditunjukan oleh Chelsea khususnya ketika berhadapan dengan tim besar seperti “tidak bernyali”. Apabila Conte tidak segera mengakhiri periode buruk Chelsea di pertandingan berikutnya, bukan tidak mungkin kontrak Conte di Stamford Bridge akan cepat berakhir.

Dengan hasil tersebut Chelsea harus melorot ke posisi 8 klasemen dengan masih menumpulkn 10 poin dari enam laga Liga Premier Inggris.

Baca Juga : Hasil Sepakbola Hari Ini : Rangkuman Hasil Liga Champions Semalam

Kekalahan telak Chelsea atas tuan rumah Arsenal di pekan ke-6 Liga Inggris seakan menjadi kabar hangat berita liga Inggris terkini di pekan ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Inter Milan Terbaru: De Boer Akui Cukup Berat Gantikan Mancini
Artikel BerikutJadwal Bola Di bein Sport 1, 29 September 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]