Berita Liga Inggris Terbaru : Trofi Premier League Akan Bantu Spurs Berkembang
Spurs kini menjadi tim yang diperhitungkan dalam memperebutkan trofi Premier League

Bolahero.com – Berita Liga Inggris terbaru kali ini akan memberitakan soal Harry Kane yang menjelaskan penting bagi timnya untuk memenangi trofi Premier League. Menurut pemain yang bersangkutan jika di musim ini Tottenham Hotspur berhasil menjuarai liga dan mengangkat trofi Premier League maka hal tersebut diyakininya akan membantu perkembangan tim asal London tersebut.

Mulai musim lalu Spurs sudah mulai menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dan memiliki daya saing yang tinggi dalam perebutan gelar juara Premier League. Meski di musim sebelumnya mereka gagal menutup musim di posisi pertama tetapi hal tersebut sudah menjadi kemajuan yang besar dan ini mereka ulangi di musim ini.

Dalam berita Liga Inggris terbaru untuk saat skuad besutan Mauricio Pochettino ini menduduki posisi ketiga dengan nilai 50, tertinggal 10 poin dari Chelsea di puncak klasemen. Mereka pun terpaut dua angka saja dari Manchester City di tempat kedua sehingga kans Spurs untuk menyodok ke puncak klasemen ini masih cukup terbuka.

Di samping tengah berupaya mengejar Chelsea di ajang Premier League, Spurs juga masih Latif di dua kompetisi lainnya yaitu Piala FA dan Liga Europa. Karena itu Kane percaya timnya bisa lebih baik lagi jika mampu menjuarai liga.

“Kami ingin memenangi berbagai hal dan itulah langkah kami berikutnya. Mudah untuk duduk dan berbicara serta mengatakan kami ingin melakukan itu, tetapi kami perlu menunjukkannya di atas lapangan,” ucap Kane dalam wawancaranya seperti dikutip Telegraph.

“Dan tidak hanya saya, tetapi juga semua orang. Semuanya harus berusaha bersama dan bekerja sedikit lebih keras dan menemukan cara untuk melakukannya. Trofi adalah satu-satunya yang kurang dari kami untuk saat ini,” imbuh penyerang andalan The Lilly Whites ini.

“Kami sudah mempunyai tim muda yang bagus, kami memainkan sepakbola dengan gaya yang bagus, kami juga punya manajer muda yang bagus. Salah satu yang terbaik di dunia secara kasa mata. Saya sungguh merasa kalau kami mendapatkan trofi, itu akan bisa mendorong kami ke level berikutnya,” tandasnya kepada Soccerway. Demikianlah untuk berita Liga Inggris terbaru.