Berita Liga Inggris Terbaru : Terry Ingin Bermain 2 Tahun Lagi
Setelah dua tahun lagi ada kemungkinan Terry bakal gantung sepatu

Bolahero.com Berita Liga Inggris terbaru kali ini akan membahas tentang John Terry yang sudah memiliki bayangan kapan dirinya akan pensiun. 2 tahun lagi waktu maksimal yang diinginkan Terry untuk berkarier di dunia sepakbola.

Terry telah memasuki tahun ke-19 dalam mengenakan seragam Chelsea dengan total 710 kali tampil dan catatan 66 gol pada semua ajang kompetisi. Sekarang ini dia merupakan salah satu legenda hidup yang dimiliki oleh The Blues.

Akan tetapi seiring dengan bertambahnya usia yang saat ini telah memasuki 36 tahun, performa Terry dianggap telah menurun dan dibayang-bayangi cedera sehingga pada 2 musim terakhir penampilannya pun semakin terbatas.

Seperti banyak disampaikan pada berita Liga Inggris terbaru, pada musim ini saja Terry sudah tak menjadi starter sejak Chelsea menghadapi Swansea City dengan hasil imbang 2-2 pada September yang lalu. Di musim ini Terry baru bermain 7 kali pada semua kompetisi dengan total bermain selama 469 menit atau rata-rata pada setiap laga selama 67 menit.

Sudah pasti Terry bukan lagi menjadi pilihan utama The Blues pada lini belakang yang saat ini telah diisi trio Cesar Azpilicueta, David Luiz, dan Gary Cahill. Dengan kontrak yang akan berakhir pada akhir musim ini, spekulasi mengenai masa depan Terry pun mulai bermunculan.

Belum diketahui apakah Terry masih tetap mengenakan seragam biru-biru di musim depan, namun yang pasti sang pemain tetap akan bermain sampai 2018 sebelum memutuskan pensiun.

“Saya masih memiliki keinginan untuk bermain sepakbola paling tidak hingga 2 tahun lagi, entah apakah itu di sini bersama Chelsea ataupun di luar negeri, saya tak tahu. Itu bisa menjadi suatu alternatif,” ujar Terry pada SFR Sport seperti diberitakan oleh Metro.

“Saya masih memiliki kontrak bersama Chelsea di musim ini dan kita saksikan saja sesudah hal itu. Saya tengah mengambil kursus kepelatihan. Saya tak mengetahui apakah saya akan menjadi seorang pelatih namun saya menginginkan untuk dapat lulus dari kursus itu,” tutupnya. Demikianlah berita Liga Inggris terbaru kali ini.