Berita Liga Inggris Terbaru : Peringatan Keras Toure Jelang Laga Kontra Everton
City harus menjaga fokus agar bisa meraih poin penuh di kandang Everton

Bolahero.com – Berita Liga Inggris terbaru memberitakan peringatan Yaya Toure jelang laga Manchester City menghadapi Everton pada lanjutan Premier League. Menurut gelandang andalan The Citizens ini timnya harus fokus dan berhati-hati saat bermain di markas Everton.

Manchester City bakal dihadapkan pada pertandingan sulit dengan bertamu ke Goodison Park pada Minggu, (15/01/17) malam WIB. Pada pertemuan sebelumnya Everton mampu menahan imbang City 0-0 di Etihad Stadium.

Dalam berita Liga Inggris terbaru ini Toure lantas mewanti-wanti timnya agar jangan sampai terpeleset mengingat persaingan di papan atas klasemen sangat sengit dan City pun berpeluang untuk memangkas poin dari Chelsea jika mampu keluar sebagai pemenang.

“Mereka adalah tim yang kompak tetapi kami tidak boleh membuat jarak kami dengan tim-tim di atas lebih besar lagi. Jadi kami harus bermain di Everton dan menang jika kami ingin tetap di persaingan gelar juara musim ini,” ungkap Toure seperti dimuat di situs resmi City.

“Aku mengira pertarungan akan berjalan selama 90 menit. Kami tahu sulitnya bermain di sana — selama aku berada di sini, kami hanya menang dua kali dari delapan laga terakhir di Goodison Park, tetapi aku pikir besok akan menjadi sebuah laga yang hebat,” imbuh Toure yang meminta timnya untuk mewaspadai Everton.

“Mereka bermain imbang 1-1 dengan kami di Etihad, tetapi mestinya kami memenangi pertandingan itu,” tegas Toure. “Mereka tangguh di kandangnya sendiri dan kami sedang dalam laju yang bagus jadi kami perlu bermain dengan sangat baik untuk bisa mendapatkan sesuatu. Tiga angka, itulah yang kami kejar di akhir pekan ini,” papar Toure.

City juga dituntut untuk fokus agar bisa membawa pulang poin penuh di kandang Everton demi menjaga konsistensi yang akan berpengaruh terhadap kans mereka dalam persaingan memperebutkan gelar juara liga.

“Menurutku kami harus melupakan dulu bahwa kami tertinggal di belakang Chelsea. Kami tahu memang akan sulit untuk mengejar mereka tetapi apa yang kami lakukan hanyalah terus menang, terus menekan sembari berharap tim-tim di atas kami membuang poin,” tandas pemain asal Pantai Gading itu. Sekian berita Liga Inggris terbaru.