Berita Liga Inggris Terbaru : Pendapat Jones Mengenai Insiden Mourinho
Penilaian Jones soal aksi Mourinho yang diusir oleh wasit

Bolahero.com Berita Liga Inggris terbaru kali ini akan membahas tentang pemain Manchester United, Phil Jones yang mengungkapkan pendapatnya mengenai insiden yang dilakukan oleh pelatihnya, Jose Mourinho di akhir pekan yang lalu. Mourinho diusir wasit pada laga Manchester United menghadapi West Ham United itu. Bagi Jones sendiri apa yang dilakukan oleh Mourinho memperlihatkan suatu gairah untuk meraih kemenangan.

Mourinho diusir oleh wasit sesudah menendang botol minuman di pinggir lapangan. Apa yang dilakukannya itu merupakan bentuk ketidakpuasan dan protes pada keputusan wasit Jonathan Moss, yang menghadiahi kartu kuning pada Paul Pogba sebab dianggap melakukan diving.

Seperti banyak disampaikan pada berita Liga Inggris terbaru, akibat dari ulahnya tersebut Mourinho sekarang terancam memperoleh hukuman yang lebih berat, yaitu kemungkinan larangan untuk mendampingi tim pada 2 laga beserta membayar denda. Sebab sebelumnya dia telah memperoleh sanksi yang sama dan telah memperoleh peringatan untuk tidak mengulangi hal tersebut.

Akan tetapi bagi Jones, apa yang dilakukan oleh pelatihnya itu bukan merupakan suatu hal yang benar-benar salah. Pemain belakang The Red Devils itu justru merasa terkesan sebab insiden tersebut memperlihatkan bahwa sang pelatih memiliki gairah yang sangat besar pada pertandingan dan demi meraih kemenangan.

“Saya pikir apa yang dilakukan oleh Mourinho itu merupakan suatu gairah semata. Saya senang menyaksikan hal itu dari siapa saja, termasuk para pemain dan para staf. Hal itu merupakan suatu gairah pada pertandingan yang tengah berlangsung dan suatu keinginan untuk meraih kemenangan,” ujar Jones seperti diberitakan oleh Sky Sports.

“Kami semua menginginkan kemenangan seperti halnya yang lainnya. Kami hanya perlu untuk tetap bersama, tetap berlatih dengan baik, terus berusaha menciptakan peluang, dan kami akan memperoleh gol-golnya,” tambahnya.

Man United sedang mengalami periode yang sulit akhir-akhir ini. Hasil berimbang saat menghadapi West Ham pada akhir pekan lalu adalah yang ke-5 kalinya pada 7 pertandingan terakhir di Premier League, di mana mereka hanya 1 kali meraih kemenangan pada periode itu. Demikianlah berita Liga Inggris terbaru kali ini.