Berita Liga Inggris Terbaru : Mourinho Telah Kembalikan Daya Magis MU
Yorke menyebut MU sudah memiliki daya magisnya kembali

Bolahero.com Berita Liga Inggris terbaru kali ini akan membahas tentang Manchester United yang sudah kembali tampil bagus pada musim ini. Jose Mourinho disebut sudah mengembalikan daya magis Man United.

Sekarang ini Man United tengah berada pada laju yang bagus. Mereka menjaga tren positifnya dengan selalu meraih kemenangan pada 9 laga secara beruntun di semua ajang kompetisi. 6 kemenangan yang mereka raih diantaranya tercatat pada ajang Liga Inggris. Sementara 3 kemenangan mereka yang lainnya diperoleh pada Liga Europa, Piala FA, serta Piala Liga Inggris.

Lawan terakhir yang berhasil ditundukkan oleh The Red Devils adalah Hull City. Mereka meraih kemenangan 2 gol tanpa balas ketika melakoni laga leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris di Old Trafford pada Rabu, 11 Januari 2017 dinihari WIB, melalui gol yang dicetak oleh Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Seperti banyak disampaikan pada berita Liga Inggris terbaru, kemenangan tersebut mengantarkan Man United semakin dekat dengan babak final. Kali ini mereka akan bertandang ke markas Hull pada 26 Januari mendatang.

Man United tercatat telah meraih kemenangan sebanyak 12 kali dan tak pernah mengalami kekalahan pada 13 laga terakhir menghadapi Hull di semua ajang kompetisi.

Mantan pemain Man United, Dwight Yorke beranggapan bahwa terdapat perubahan besar di tubuh ‘Setan Merah’ bila dibandingkan ketika pertama kali Mourinho datang ke Old Trafford.

“Mereka terlihat sudah memiliki daya magis itu kembali. Ketika saya datang di klub kemarin, dan kontras serta perubahan di klub dibandingkan 6 bulan yang lalu amat besar,” ujar Yorke seperti diberitakan oleh talkSport.

“Anda membahas orang di balik layar dan mereka amat bahagia, di sana pula ada rasa kepercayaan diri yang tinggi. Perubahannya seperti, Wow, inikah tempat yang sama dengan tempat yang saya datangi 6 bulan lalu?”

“Para pemain menikmati momen latihan, mereka tak sabar menanti keesokan harinya. Para pemain sangat sangat fokus dan merasa suatu hal yang amat spesial akan berlangsung di Manchester United,” tambahnya. Demikianlah berita Liga Inggris terbaru kali ini.