Berita Liga Inggris Terbaru : Hadapi Chelsea, Sterling Minta City Fokus Sejak Awal
Komentar Sterling jelang laga kontra Chelsea

Bolahero.com – Berita Liga Inggris terbaru datang dari Raheem Sterling yang meminta timnya fokus sejak menit-menit awal saat menghadapi Chelsea. Selain itu pemain yang bersangkutan juga menekankan bahwa kemenangan atas The Blues memiliki arti yang sayang penting untuk Manchester City yang tengah berupaya kembali menempati posisi di puncak klasemen Premier League.

Seperti diketahui saat ini Manchester City dan juga Chelsea tengah terlibat dalam persaingan ketat di papan klasemen. Tim besutan Pep Guardiola ini kini menduduki tempat ketiga dengan nilai 30, hanya terpaut satu angka saja dari Chelsea yang sementara memuncaki klasemen. Karena itu hasil akhir dari laga ini sangat mungkin bakal mengubah posisi kedua tim di klasemen.

Seperti dijelaskan pada berita Liga Inggris terbaru pada akhir pekan ini Manchester City berpeluang untuk merebut posisi puncak klasemen karena mereka akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Sabtu (3/12/16) malam WIB.

Menjamu Chelsea akan menjadi pertandingan yang krusial dan juga sulit bagi Manchester City terlebih lagi lawan mereka sedang dalam laju yang cukup oke sedangkan penampilan City dinilai masih belum konsisten. Hal ini rupanya dipahami betul oleh Sterling yang dalam komentarnya jelang laga mengatakan jika timnya harus benar-benar menjaga fokus pada laga nanti apabila ingin meraih kemenangan.

“Kami ingin bersaing dengan tim-tim seperti Chelsea di akhir musim jadi ini adalah pertandingan yang besar buat kami,” terang Sterling seperti dilansir dari Sky Sports.

“Kami tahu ini adalah pertandingan di mana kami harus bersaing sejak menit pertama dan yang tak boleh kami biarkan lepas. Kami akan fokus sepenuhnya dan siap menantang dan tidak akan memberikan mereka pertandingan yang mudah,” lanjut Sterling.

“Ini adalah laga yang harus bisa kami menangi untuk dipandang lebih serius dan membuat pernyataan. Mereka memainkan sepakbola yang luar biasa dan mereka juga mencetak banyak gol dan kebobolan sedikit pula tetapi kami fokus sepenuhnya dan manajer telah menyiapkan kami,” tutup Sterling. Demikianlah untuk berita Liga Inggris terbaru.