Berita Liga Inggris Terbaru : Gabriel Jesus Alami Retak Metatarsal
Kerugian besar bagi City karena Gabjes mesti menepi cukup lama

Bolahero.com Berita Liga Inggris terbaru kali ini menghadirkan kabar buruk bagi Manchester City sehubungan dengan kondisi yang dialami oleh Gabriel Jesus. Pemain yang berasal dari Brasil itu mengalami retak tulang metatarsal dan kemungkinan akan absen selama 3 bulan atau hingga musim berakhir.

Cedera itu dialami oleh Gabriel Jesus ketika Man City meraih kemenangan 2-0 di markas Bournemouth pada Selasa, 14 Februari 2017 dinihari WIB kemarin. Sebagai starter, Gabriel Jesus hanya bermain selama 15 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Sergio Aguero.

Satu hari setelah laga itu, Gabriel Jesus pun langsung menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis Man City dan hasil pemeriksaan pun diketahui mengecewakan. Sebab tulang metatarsal Gabriel Jesus mengalami keretakan.

Sementara itu seperti banyak dikabarkan pada berita Liga Inggris terbaru, walau tak disebutkan berapa lama dirinya akan absen, cedera semacam itu umumnya memerlukan waktu pemulihan minimal hingga 3 bulan yang juga berarti Gabriel Jesus kemungkinan akan absen sampai musim berakhir. Laga terakhir Man City di ajang Liga Inggris sendiri adalah berhadapan dengan Watford pada 21 Mei 2017 yang akan datang.

“Kami mendoakan agar Gabriel Jesus cepat pulih dan kami akan terus menyampaikan kabar mengenai perkembangan cedera yang dialaminya melalui channel resmi klub pada beberapa hari ke depan,” berikut pernyataan resmi yang disampaikan oleh Man City.

Absennya Gabriel Jesus ini tentu menjadi pukulan tersendiri bagi Man City mengingat dia sedang tampil bagus sejak bergabung bersama dengan tim pada Januari yang lalu. Tercatat Gabriel Jesus telah menyumbangkan 3 gol dan 2 assist dari total 4 kali penampilannya bersama The Citizens.

Seperti telah disampaikan sebelumnya, Man City berhasil menundukkan Bournemouth dengan skor akhir 2-0 pada pekan ke-25 Liga Inggris. Berkat kemenangan itu, Man City sekarang menempati posisi ke-2, terpaut 8 poin dengan Chelsea yang menempati posisi puncak klasemen.

Pada laga yang digelar di Vitality Stadium itu, pelatih Man City Pep Guardiola kembali memainkan Gabriel Jesus sebagai striker dan Willy Cabalero sebagai kiper. Demikianlah berita Liga Inggris terbaru kali ini.