Berita Liga Inggris Terbaru: Cuaca Buruk, Sejumlah Pertandingan Terancam Batal Minggu Ini

0
Liga Inggris terbaru
Cuaca buruk melanda Inggris

Bolahero.com – Berita Liga Inggris terbaru dilansir dari The Sun, Rabu (11/1/2017), cuaca buruk melanda Inggris membuat sejumlah laga pertandingan Premier League terancam dibatalkan. Peringatan cuaca buruk dikeluarkan oleh pemerintah setempat dimana saat ini temperatur mencapai -10C di beberapa negara.

Beberapa daerah di Inggris utara dilaporkan sedang mengalami cuaca buruk yang berarti beberapa klub di sana akan batal bermain. Klub-klub tersebut antara lain, Leicester, Hull City, Swansea, Burnley dan Sunderland. Beberapa resiko pembatalan pertandingan Minggu ini juga akan terjadi antara lain Everton VS Manchester City lalu Manchester United Vs Liverpool.
Tim lain yang berkesempatan untuk bermain minggu ini adalah Tottenham, West Ham dan Watford yang kesemuanya menjadi tuan rumah untuk pertandingan di pekan ini.

The Sun melaporkan kalau perubahan cuaca diramalkan akan terjadi pada hari Jum’at dengan hujan salju lebat di utara Scotland, Irlandia Utara dan York Moors Utara dan kemungkinan badai salju ini juga akan melanda Norfolk.

Petugas yang menangani ramalan cuaca ini juga menyebutkan kalau sejak hari Rabu kemarin, temperatur udara akan semakin dingin.

“Udara akan semakin dingin dimulai dari hari Rabu dengan badai salju yang mengakibatkan cuaca dingin dan juga resiko situasi yang berakibat pembekuan sekitar.

Baca juga Liga Inggris terbaru: Manchester United Tampil Dengan Susunan Tim Terbaik, Menurut Dietmar Hamann

“Hujan salju ini akan mempengaruhi Inggris Utara yang mana beberapa daerah akan mengalaminya jauh lebih panjang dan deras. Hal ini juga akan berlanjut ke arah selatan di minggu ini.”

Akibat cuaca buruk ini, tentu saja pertandingan harus dibatalkan dan diatur kembali di hari-hari awal yang memungkinkan.

Tahun 2008 lalu, cuaca buruk juga sempat terjadi dan para fan mendapatkan kembali uang mereka. Situs FA sendiri juga menyebutkan bila ada yang tidak bisa hadir dalam penyusunan kembali jadwal harus melakukan refund tiket.

“Ketika konsumen memiliki kontrak dengan membeli tiket untuk sebuah pertunjukan ada tanggal yang jelas, lokasi dan waktu dan mungkin ada sejumlah alasan masuk akal mengapa para pembeli ini tidak bisa datang pada jadwal yang sudah dijadwalkan ulang.”

Simak terus berita Liga Inggris terbaru lainnya cuma di sini.