Berita Liga Inggris Terbaru : City Akan Mati-Matian Berjuang Untuk Finis Empat Besar
Prioritas City saat ini adalah mengamankan posisi empat besar

Bolahero.com – Berita Liga Inggris terbaru kali ini memberitakan tekad Manchester United untuk terus berjuang demi bisa finis di posisi empat besar di akhir musim nanti. Manchester City seperti diketahui telah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions setelah kalah di kandang AS Monaco pada leg kedua karena itu jika ingin tampil di kompetisi tertinggi benua biru tersebut di musim depan satu-satunya cara adalah lewat jalur peringkat di liga.

Sekarang ini skuad asuhan Pep Guardiola ini menghuni posisi ketiga di tangga klasemen dengan mengemas nilai 57 dari 28 pertandingan. Peluang Manchester City untuk bisa memenangi trofi Premier League dinilai sangat tipis lantaran mereka tertinggal 12 poin di belakang Chelsea yang memuncaki klasemen.

Karena itu seperti diberitakan pada berita Liga Inggris terbaru ini target yang paling realistis bagi Manchester City di sisa musim ini tidak lain adalah dengan finis di zona Liga Champions sekaligus berupaya untuk bisa menjuarai ajang Piala FA di mana Sergio Aguero dan kawan-kawan berhasil melaju sampai ke babak semifinal.

“Inilah trofi kami sekarang. Kami akan terus berjuang di setiap laga agar termasuk dalam empat tim yang lolos ke Liga Champions,” ungkap penjaga gawang Manchester City, Willy Caballero, seperti yang disadur dari Sky Sports.

“Setelah cara kami kalah dari AS Monaco, hal yang paling penting bagi kami adalah tampil di sana lagi tahun depan, di Liga Champions lagi,” lanjut Caballero.

“Kami harus memenangi laga berikutnya supaya tetap berada dalam posisi itu dan berjuang hingga akhir karena ini akan menjadi perjalanan yang sangat sulit. Tim-tim lain juga sedang berjuang habis-habisan,” timpalnya.

Setelah jeda internasional ini Manchester City akan dihadapkan pada bulan April yang berat. Hal tersebut dikarenakan tim yang bermarkas di Etihad Stadium ini akan menghadapi dua tim papan atas yaitu Arsenal dan juga Chelsea di kandang lawan, Arsenal di semifinal Piala FA kemudian laga derby menghadapi Manchester United. Sekian update berita Liga Inggris terbaru ini.