Berita Liga Inggris Terbaru : Caballero Akui Timnya Akan Berjuang Sampai Akhir
City akan berusaha keras agar bisa merebut puncak klasemen dari Chelsea

Bolahero.com Berita Liga Inggris terbaru kali ini menghadirkan kabar tentang kiper Manchester City, Willy Caballero yang mengakui timnya akan berjuang sampai titik darah penghabisan guna meraih gelar juara Liga Inggris musim 2016/2017 ini. The Citizens semakin berambisi setelah melihat Chelsea semakin mendominasi di puncak klasemen.

Sekarang ini Man City menempati posisi ke-2 klasemen dengan perolehan 52 poin. Mereka terpaut 8 poin dari Chelsea yang menempati posisi puncak klasemen. Oleh karena itu, skuat besutan Pep Guardiola ini berjanji akan berjuang habis-habisan di ajang Liga Inggris.

Caballero memang telah kembali menjadi pilihan utama untuk menjaga gawang Man City di Liga Inggris, menggantikan posisi Claudio Bravo. Caballero sendiri menyadari tantangan besar yang sekarang dia miliki.

Seperti banyak dikabarkan pada berita Liga Inggris terbaru, Caballero mengawali musim sebagai kiper utama Man City, mengawali 3 laga permulaan Liga Inggris setelah Joe Hart ditepikan oleh Guardiola.

Namun, hadirnya Bravo dari Barcelona lalu membuat Caballero hanya tampil sebanyak 7 kali sejak 28 Agustus lalu, semuanya berlangsung di ajang piala.

Absennya Caballero di ajang liga berakhir pada 1 Februari 2017, saat dia menggantikan Bravo yang performanya tengah menurun, pada kemenangan 4-0 atas West Ham United.

Caballero kembali menjadi pilihan utama di laga kontra Swansea City pada akhir pekan lalu, saat Man City meraih kemenangan 2-1, dan menambah daftar panjang hasil positifnya saat menjaga gawang Man City di Liga Inggris musim ini.

“Kami akan berjuang hingga akhir. Kami memiliki keinginan untuk terlibat di dalam perburuan gelar juara dan akan berusaha hingga laga terakhir untuk bersaing dengan Chelsea dan juga tim-tim yang lain,” ujar Caballero seperti diberitakan oleh Sportsmole.

“Sekarang ini kami agak jauh dari Chelsea, akan tetapi kami harus melaksanakan tugas kami dengan meraih kemenangan pada laga berikutnya. Kami harus pergi langkah demi langkah dan mempunyai keberuntungan untuk menyaksikan Chelsea tertinggal beberapa poin. Kami adalah sebuah tim yang besar dan memiliki fokus akan pencapaian yang besar pula,” ujarnya. Demikianlah berita Liga Inggris terbaru kali ini.