Berita Liga Inggris : Saran Dari Scholes Soal Rashford
Rashford dinilai memiliki kemampuan untuk mengisi sektor sayap United

Bolahero.com – Berita Liga Inggris kali ini mengabarkan soal saran dari eks gelandang Manchester United, Paul Scholes, terkait dengan posisi Marcus Rasford. Secara terbuka Scholes memberi saran kepada Jose Mourinho untuk memainkan Rasford saat mereka menghadapi Watford pada pertandingan Liga Inggris musim 2016/2017 ini menyusul permainan apik pemain yang bersangkutan saat tampil menghadapi Manchester City.

Di musim ini Mourinho menempatkan Rashford di sektor sayap dan hasilnya pemain muda asal Inggris ini mampu menjalankan perannya dengan cukup baik. Meskipun beberapa kali banyak menerima pujian terutama saat menghadapi Manchester City namun nyatanya Mourinho masih belum percaya penuh kepada Rahsford dan hal ini cukup wajar mengingat usia si pemain yang masih terbilang muda.

Akan tetapi seperti yang dicatatkan pada berita Liga Inggris ini pandangan yang berbeda diutarakan oleh Scholes yang justru menilai jika Rahsford dinilai mumpuni untuk mengisi sektor sayap The Red Devils dan Scholes juga mengatakan jika kelemahan Manchester United adalah pada arena di sisi kanan dan juga kiri. Karenanya Scholes memberi saran kepada Mourinho agar menempatkan Rashford di posisi tersebut khususnya saat menghadapi Watford.

“Saya rasa dia bermain cukup baik pada laga Derby Manchester. Dia membuat Sagna mengalami kesulitan dengan kemampuan yang ia miliki sebagai pemain, dia mampu mencetak banyak gol bagi Manchester United,” ungkap Scholes seperti dikutip oleh Express.

“Saya pikir sisi kiri dan juga kanan menjadi masalah bagi Manchester United. Saya tidak merasa posisi tersebut tidak secara pasti diisi oleh siapa pun. Di sana ada kesempatan. Saya pikir Marcus pemain terbaik untuk bermain dan menempati posisi itu, khususnya saat mereka menghadapi Watford,” papar pria berusia 41 tahun ini menambahkan.

Manchester United sendiri tengah bersiap menghadapi Watford pada pekan kelima Liga Inggris yang akan dilangsungkan di Vicarage Road Stadium, Minggu (18/09/16) malam WIB. Untuk sementara Manchester United menduduki peringkat kelima dengan raihan sembilan poin sementara itu Watford tertinggal di peringkat 10 dan baru mengemas empat poin.  (Berita Liga Inggris)