Berita Liga Inggris : Sane Siap Tampil Di Derby Manchester
Leroy Sane mengaku kondisinya sudah cukup fit untuk tampil di laga derby

Bolahero.com – Berita Liga Inggris kali hadir dari pemain anyar Manchester City, Leroy Sane, yang mengaku bila dirinya siap tampil di Derby Manchester. Saat ini tim besutan Pep Guardiola tengah menghitung hari untuk menjalani sebuah pertandingan yang sangat penting dan sarat akan gengsi di mana mereka akan melakoni laga tandang dengan bertamu ke markas Manchester United dalam Derby Manchester yang tengah dinanti-nantikan oleh pecinta bola.

Pertandingan yang mempertemukan dua rival sekota ini akan dilangsungkan di Old Trafford pada hari Sabtu, (10/09/16) malam WIB. Di kubu Manchester City sendiri sedang dalam kondisi yang tidak menguntungkan pasca dijatuhkannya sanksi larangan bermain sebanyak tiga laga untuk Sergio Aguero setelah pemain yang bersangkutan kedapatan menyikut bek West Ham United.

Pada berita Liga Inggris ini disebutkan bila Sane berpeluang untuk masuk ke dalam susunan skuad The Citizens saat menghadapi Manchester United karena si pemain mengakui jika kondisinya sudah cukup baik pasca mengalami cedera hamstring. Dirinya pun berharap bakal dimainkan pada pertandingan tersebut.

“Aku sudah merasa baikan saat ini dan kupikir aku akan siap untuk bermain,” kata Sane seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester City. “Aku sudah berlatih dengan cukup baik dan kondisi hamstring-ku sekarang juga baik-baik saja jadi aku sangat menantikan waktu untuk akhirnya bisa ikut bermain,” lanjut Sane.

“Aku pernah bermain di laga-laga derby saat masih di Jerman tetapi pertandingan ini mestinya menjadi pertandingan yang hebat dan aku sangat menantikannya terutama karena pelatih (Pep Guardiola) akan menghadapi Jose Mourinho,” ucap Sane yang tidak sabar menantikan Derby Manchester.

“Pertandingan nanti jelas sekali akan berlangsung dengan menarik dan aku berharap akan bisa ikut ambil bagian dan membantu tim ini untuk merebut tiga poin,” imbuhnya.

“Sepertinya akan berat. Tapi, kupikir kedua tim akan memainkan permainan mereka sendiri dengan menjaga bola dan mencari gol pembuka dan tim yang memainkan sepakbola terbaik mungkin saja akan menjadi pemenang dan kami pun berniat itu adalah kami,” tandas Sane. (Berita Liga Inggris)