Berita Liga Inggris : MU Libas Leicester, Arsenal Bekuk Chelsea
MU raih poin penuh saat menjamu Leicester City

Bolahero.com Berita Liga Inggris kali ini mengabarkan kemenangan meyakinkan Manchester United atas Leicester City. Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris yang dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (24/09/16) malam WIB, Manchester United yang bertindak sebagai tuan rumah tampil cukup impresif pada babak pertama dan kejutan terjadi dengan tidak adanya nama Wayne Rooney dalam starting XI ‘Setan Merah’ dan sebagai gantinya Jose Mourinho memilih memainkan Juan Mata.

mu-4-1-leicester-city

Hasilnya pun berbuah manis dan 20 menit pertama jalannya laga berjalan dengan seimbang sampai Chris Smalling mencetak gol pembuka untuk timnya di menit ke-22. Kemudian di menit ke-37 gol kedua Manchester United tercipta lewat Juan Mata dan sontekan Markus Rashford di menit ke-40 menambah keunggulan United. Paul Pogba mencetak gol pertamanya untuk Manchester United selang dua menit setelah gol Rashford. Di babak kedua, Leicester City memperkecil ketertinggalan lewat Demarai Gray dan skor 4-1 ini bertahan hingga laga usai.

swansea-1-3-city

Pada berita Liga Inggris yang lainnya Manchester City ‘kembali’ mengalahkan Swansea City dan kali ini The Citizens unggul dengan skor 3-1. Melawat ke Liberty Stadium, Sabtu (24/09/16) malam WIB, City unggul cepat lewat gol Sergio Aguero di menit kesembilan namun berhasil disamakan oleh Fernando Llorente di menit 13. Di babak kedua ini The Citizens menambah dua gol lagi yang pertama melalui penalti Aguero di menit ke-65 dan disusul gol Raheem Sterling di menit kr-77.

arsenal-3-0-chelsea

Arsenal juga berhasil memetik poin penuh saat menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Sabtu (24/09/16) malam WIB. The Gunners memimpin setelah Alexis Sanchez menceploskan bola ke dalam gawang Thibaut Courtois di menit ke-10. Hanya berselang tiga menit, Theo Walcott membukukan gol kedua untuk timnya. Mesut Oezil juga tidak ketinggalan turut menyumbangkan gol di menit ke-40 dan skor 3-0 ini tetap bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

liverpool-5-1-hull-city

Liverpool juga berpesta gol ke gawang Hull City saat menjamu mereka di Anfield, Sabtu (24/09/16) malam WIB. Gol kemenangan The Reds dicetak Adam Lallana (17), James Milner (30), Sadio Mane (36), Philippe Coutinho (52) dan gol kedua Milner di menit 71 sedangkan satu gol Hull City dibuat oleh Meyler di menit ke-51 dan demikian rangkuman hasil pertandingan yang diberitakan pada berita Liga Inggris ini.