Berita Liga Inggris : Meski Dipuji Conte, Fabregas Belum Tentu Jadi Starter
Fabregas belum tentu akan tampil sebagai starter saat Chelsea menghadapi Arsenal

Bolahero.com – Berita Liga Inggris yang paling update ini memberitakan pujian dari Antonio Conte kepada Cesz Fabregas yang tampil apik di ajang Piala Liga Inggris. Seperti diketahui Chelsea berhasil melangkah ke babak berikutnya di kompetisi tersebut usai mengalahkan Leicester City dengan skor 4-2 dan pada pertandingan tersebut Fabregas turut menyumbangkan dua gol kemenangan The Blues.

Chelsea sendiri sempat tertinggal dua gol lebih dulu saat melawat ke King Power Stadium, Rabu (21/09/16) dini hari WIB. Tetapi dua gol tambahan yang dibukukan oleh Fabregas di babak extra time berhasil memberikan kemenangan untuk timnya dan tak pelak performa gemilang yang ditunjukkan oleh gelandang asal Spanyol itu mendapatkan pujian dari Conte seperti dirangkum pada berita Liga Inggris ini.

“Saya cukup senang untuk Cesz. Dia bermain dengan bagus dan dalam periode ini dia menunjukkan sikap yang luar biasa dan juga komitmen selama sesi latihan maupun saat saya memintanya untuk masuk ke dalam pertandingan. Saya merasa puas ketika saya melihat sikapnya,” kata Conte seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Ini adalah cara yang tepat dan saya ingin pemain-pemain saya menciptakan kompetisi yang sehat di dalam tim dan dari laga ke laga memberikan saya kesempatan untuk memilih line up yang terbaik,” sambung manajer berpaspor Italia tersebut.

Meski begitu Conte tidak menjamin akan menjadikan Fabregas sebagai starter saat timnya menghadapi Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/09/16) mendatang. Dirinya hanya akan memilih pemain yang mampu membuktikan diri di sesi latihan.

“Semua pemain di dalam skuat memiliki kemungkinan untuk bermain menghadapi Arsenal. Masih ada waktu tiga hari lagi sebelum pertandingan dan mereka memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada saya selama sesi latihan, agar dalam kondisi yang bagus dan meyakinkan saya agar menurunkan mereka ke dalam line up,” ujar Conte menambahkan.

“Saya ingin sekali menang. Pilihan saya diambil untuk menang. Saya tak peduli apa nama belakangnya. Penting saat saya meminta seseorang untuk bermain agar menunjukkan kepada saya bahwa pilihan saya tidak salah,” tandasnya. (Berita Liga Inggris)