Berita Liga Inggris : Matip Yakin Tim Lain Takut Dengan Liverpool
Kata Matip soal performa timnya

Bolahero.com Berita Liga Inggris kali ini mengabarkan komentar Joel Matip menanggapi laju positif Liverpool dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Tim besutan Juergen Klopp ini memang tengah banjir pujian berkat start mereka yang cukup meyakinkan di musim ini bahkan sejumlah pihak juga menjagokan Liverpool sebagai salah satu kandidat kuat calon juara Premier League di musim 2016/2017 ini.

Memang performa The Reds dalam beberapa laga terakhir mereka cukup mentereng dengan meraih 13 poin hasil dari enam laga dengan rincan empat kali mencatatkan kemenangan kemudian imbang sekali kemudian hanya kalah satu kali. Hebatnya lagi dari empat kemenangan tersebut diraih oleh Liverpool kala menghadapi tim-tim kuat mulai dari Arsenal, Leicester City kemudian Chelsea seperti yang dirangkum berita Liga Inggris ini.

Selain itu jika ditotal dengan kompetisi yang lainnya maka Liverpool telah memenangi lima dari enam laga terakhir mereka dan juga menghasilkan 20 gol. Tidak hanya itu permainan gegenpressing yang menjadi andalan Klopp juga mulai bisa dipahami oleh para pemainnya sehingga wajar saja bila Matip menilai para tim lawan kini mesti khawatir jika bertemu dengan Liverpool yang sudah banyak berkembang. Walau begitu Matip masih belum mau memprediksi soal kans timnya menjadi juara karena perjalanan masih cukup panjang.

“Bermain sebagai sebuah tim dan memiliki semangat kebersamaan. Selain itu kami harus bisa lebih kompak lagi dan memanfaatkan kemampuan rekan-rekan satu tim juga saya sendiri, lalu menekan terus lawan hingga mereka merasa tidak nyaman saat menguasai bola. Mereka pun harus selalu merasa takut dengan kehadiran kami,” kata Matip seperti dilansir Soccernet.

“Lebih dari itu, ini terlalu dini jika ingin memprediksi. Kita lihat saja seperti apa musim ini bakal berjalan karena jarak antara sekarang dan Mei itu masih sangat jauh,” lanjut Matip.

“Kami harus terus bermain seperti ini dan juga memenangi seluruh laga di Anfield. Kami harus bisa tampil dengan lebih baik lagi dari pekan ke pekan,” tegas Matip menambahkan. Sekian berita Liga Inggris yang paling update ini.