Berita Liga Inggris : Leicester Bidik Kemenangan Di Anfield
Komentar dari Raineri jelang laga Leicester kontra tuan rumah Liverpool

Bolahero.com – Berita Liga Inggris paling update datang dari persiapan jelang laga yang mempertemukan tuan rumah Liverpool dengan Leicester City. Memasuki pekan keempat Liga Inggris 2016-2017 akan tersaji laga yang seru di mana skuad besutan Juergen Klopp akan menghadapi sang juara bertahan pada pertandingan yang akan dilangsungkan di Anfield, Sabtu (10/09/16) malam WIB.

Menimbang posisi kedua tim saat ini di tangga klasemen membuat Liverpool maupun Leicester City sama-sama bertekad untuk meraih kemenangan di mana saat ini Liverpool berada di posisi 11 dengan nilai 4, sama seperti The Foxes yang menduduki peringkat sembilan di tangga klasemen. Menariknya adalah dari tiga laga awal Liga Inggris musim ini dari kedua tim sama-sama baru mencatatkan masing-masing satu kemenangan, satu hasil imbang dan juga satu kekalahan.

Sebagaimana yang dirangkum pada berita Liga Inggris ini, pelatih Leicester City yaitu Claudio Raineri merasa yakin bila timnya akan mampu meraih hasil positif saat melakoni laga tandang mereka ini bermodalkan gelar juara liga yang mereka dapatkan musim lalu. Meski dari hasil tiga lawan yang mereka dapatkan tidak berbeda jauh dengan Liverpool, hal ini juga tidak menyurutkan rasa optimis Raineri terhadap peluang timnya pada laga nanti.

Lebih jauh lagi Raineri juga menambahkan bila lawan yang akan mereka hadapi ini adalah tim yang bagus sehingga pertandingan yang akan berlangsung akhir pekan ini disebutnya bakal menjadi pertandingan yang sangat bagus.

“Liverpool adalah tim yang sangat bagus dan pertandingan pada akhir pekan ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus. Kami akan tampil dan bakal mencoba meraih kemenangan,” ungkap Raineri seperti yang dilansir oleh Soccerway.

Menurut Raineri dari kubu tuan rumah juga akan mengalami kesulitan saat menghadapi Leicester City walaupun Liverpool sendiri termasuk sebagai tim unggulan. “Pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang sulit baginya dan juga mereka. Liverpool merupakan salah satu tim unggulan di liga ini. Mereka siap bertarung untuk memperebutkan gelar juara,” tandas Raineri. (Berita Liga Inggris)