Berita Liga Inggris : Klopp Minta Liverpool Jaga Konsentrasi Saat Hadapi MU
Saran Klopp kepada pemainnya jelang laga kontra MU

Bolahero.com Berita Liga Inggris akan mengabarkan jelang laga big match yang mempertemukan Liverpool dengan sang rival, Manchester United. Laga antara penguasa Liga Inggris ini akan digelar di Anfield pada Selasa, (18/10/16) dini hari WIB nanti dan berkaca pada sejarah rivalitas yang dimiliki oleh kedua tim ini semakin menambah panas suasana jelang laga apalagi kedua tim juga sedang dalam tren positif.

Untuk sementara Liverpool berada di posisi keempat dengan mengemas nilai 16, unggul tiga angka dari Manchester United yang berada di peringkat tujuh. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, juga tidak ketinggalan untuk memberikan penilaiannya jelang Derby of England ini dan secara tegas eks pelatih Borussia Dortmund ini mengakui jika Manchester United merupakan lawan yang mesti mereka waspadai dengan seksama.

Seperti diberitakan pada berita Liga Inggris ini Manchester United di musim ini telah mengalami banyak perubahan mulai dari posisi kursi pelatih yang diduduki Jose Mourinho hingga kedatangan para pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba juga menambah kekuatan tim berjuluk The Red Devils ini.

Dalam pernyataannya secara gamblang Klopp mengatakan bakal mewaspadai para pemain Manchester United seperti Pogba, Ibra dan Fellaini yang memiliki keunggulan dalam tinggi badan. Karenanya Klopp bakal meminta para pemainnya agar bisa menjaga konsentrasi selama laga berlangsung jika ingin meraih kemenangan pada laga kandang mereka ini pada lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan.

“Saya membayangkan jika mereka (Manchester United) mulai menempatkan para pemain tinggi mereka dalam kotak penalti kami lalu mereka akan bertarung demi mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Jika itu terjadi maka itu akan menjadi sesuatu yang mesti kami hadapi dengan sangat baik,” ujar Klopp seperti dilansir oleh Goal.

“Tetapi kami memiliki kekuatan kami sendiri. Yang paling utama adalah kami harus bisa menjaga konsentrasi kami secara penuh dengan apa yang bisa kami lakukan. Para pemain kami bahkan sudah melakukan peregangan tubuh,” tambah Klopp menambahkan. Nantikan berita Liga Inggris menarik lainnya hanya di sini.