Berita Liga Inggris Hari Ini : Tekad Everton Lanjutkan Tren Positif
Everton akan berusaha bangkit usai dikalahkan Bournemouth

Bolahero.com Berita Liga Inggris hari ini mengabarkan persiapan Everton jelang laga kontra Crystal Palace pada lanjutan Premier League pekan ketujuh. Laga antara The Toffees kontra Crystal Palace ini rencanaya akan dilangsungkan di Goodison Park pada Sabtu, (1/10/16) dini hari WIB. Tuan rumah sendiri sedang berada dalam performa terbaiknya setelah mencatatkan empat kemenangan di liga dari lima pertandingan mereka sebelumnya.

Satu-satunya kekalahan yang diterima oleh tim besutan Ronald Koeman ini adalah pada laga sebelumnya saat Everton ditundukkan satu gol di kandang AFC Bourneouth. Kekalahan tersebut membuat Everton untuk sementara bertengger di urutan kelima di tangga klasemen dengan mengemas 13 poin, sama seperti Liverpool dan Arsenal yang satu strip di atas mereka.

Seperti yang diberitakan pada berita Liga Inggris hari ini, Koeman mengaku sudah tidak sabar menghadapi Crystal Palace dan dirinya pun menantikan reaksi dari para pemainnya usai dikalahkan Bournemouth. Koeman juga berharap Everton akan mampu melanjutkan tren positif mereka di liga dengan menundukkan lawan mereka nanti.

“Saya ingin melihat seperti apa reaksi kami. Tetapi, kalau melihat kami baru sekali menelan kekalahan dari enam laga Premier League jelas itu tidaklah buruk,” terang Koeman seperti yang dikutip dari Soccerway.

“Jika kami mampu mendapatkan hasil bagus pada laga besok maka semua orang pasti akan merasa senang dengan hasil yang telah kami capai dari tujuh pertandingan ini,” sambung Koeman.

Selain itu Koeman juga memberikan konfirmasi soal kondisi bek kiri Everton, Leighton Baines, yang masih belum bisa memperkuat timnya dikarenakan cedera hamstring yang dideritanya. Di samping itu laga ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi Yannick Bolasie tampil menghadapi Crystal Palace. Pemain yang bersangkutan tercatat sudah menghabiskan empat setengah musim bersama Crystal Palace sebelum direkrut oleh Everton dengan mahar 25 juta pounds.

“Tentu, buatnya (Bolasie) ini akan menjadi sebuah pertandingan yang spesial. Tetapi saya berkata kepada Yannick untuk tetap bermain seperti biasanya,” tutupnya. Cukup sekian untuk berita Liga Inggris hari ini.