Berita Liga inggris Hari Ini : Tanggapan Moyes Usai Imbangi West Brom
Sunderland lagi-lagi tidak mampu meraih tiga angka saat menjamu West Brom

Bolahero.com Berita Liga Inggris hari ini hadir dari David Moyes yang tengah disorot karena belum juga memberikan kemenangan untuk Sunderland. Moyes yang ditunjuk untuk melatih Sunderland di musim ini kembali mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di ajang Liga Inggris setelah mereka hanya mampu bermain imbang dengan West Bromwich Albion.

Menjamu West Brom di Stadium of Light, Sabtu (1/10/16) malam WIB, tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Nacer Chadli di menit ke-35. Setelah itu Sunderland berupaya untuk mencetak gol balasan dan butuh waktu lama bagi The Black Cats untuk bisa menyamakan kedudukan. Adalah Patrick van Aanholt yang menyelamatkan Sunderland dari kekalahan berkat gol yang ia cetak di menit ke-83 dan pertandingan pun berakhir imbang 1-1.

Pada berita Liga Inggris hari ini diketahui bila dari tujuh partai yang sudah dimainkan Sunderland di liga berakhir dengan hasil lima kali kalah dan dua kali imbang tanpa satu pun meraih kemenangan. Imbasnya saat ini Sunderland terdampar di peringkat 19 dengan hanya mengemas 2 poin.

“Saya pikir kami tidak pantas kalah pada pertandingan ini di mana kami hampir saja mengalami hal itu. Kami menciptakan beberapa hal dan juga memiliki peluang yang bagus dan Jermain Defoe juga memiliki beberapa peluang tetapi gagal mengonversinya menjadi gol,” buka Moyes kepada Sky Sports.

“West Brom bermain cukup baik dan kami pun dipaksa untuk bertahan lebih baik dari yang kami lakukan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Saat mereka mendapatkan gol, mereka adalah tim yang kemudian akan bermain bertahan dan memang mereka adalah tim yang tidak kemasukan banyak gol. Jadi, memang pekerjaan yang sulit untuk mencari gol penyeimbang,” sambung Moyes.

“Saya sendiri merasa yakin bahwa kami pantas mengakhiri babak pertama dengan tertinggal 0-1 dan kadang di Liga Inggris ini gol pertama itu sangatlah penting. Namun kami mengubah sistem di babak kedua dan dengan perjuangan keras akhirnya kami bisa mendapatkan gol balasan,” terang Moyes. Nantikan kembali berita Liga Inggris hari ini yang terbaru.