Berita Liga Inggris Hari Ini: Saat Steven Gerrard Kangen Liga Premier Inggris

0
berita liga inggris hari ini
Berita Liga Inggris Hari Ini: Saat Steven Gerrard Kangen Liga Premier Inggris

Bolahero.com – Berita liga inggris hari ini berasal dari LA Galaxy, Steven Gerrard yang sedang ingin kembali ke Liga Premier Inggris. Gelandang berumur 36 tahun ini mengaku masih belum memiliki keinginan untuk pensiun dan masih memiliki performa yang begitu prima.

“Saya masih menikmati masa menjadi pemain dan datang latihan. Saya akan terus ada di sini, atau bila ada kesempatan untuk pergi ke tempat lain sekitar 6 sampai dengan 12 bulan, maka saya akan mempertimbangkan,” Jelasnya melalui wawancara Sports Mole.

Sebelumnya Steven Gerrard mengabdi ke LA Galaxy pada musim 2014/2015 dengan catatan 5 gol dalam 32 kali penampilan di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS). Kendatipun ia bermain di benua lain, Gerrard masih saja memperhatikan berita Liga Inggris. Terlebih dengan munculnya menejer kelas atas menjadikan Liga Inggris begitu membuatnya kangen.

“Degan Jurgen Klopp, Pep Guardiola, Jose Mourinho, Ronald Koeman, Arsene Wenger dan Antonio Conte Pochettino merupakan deretan pelatih yang sangat menarik bagi mantan kapten Liverpool ini.

Baca juga: Degan Jurgen Klopp

“Saya sangat tidak sabar lagi menunggu 10 pertandingan lagi menunggu siapa yang akan menjadi juara musim. Sebab musim ini bisa menjadi musim yang paling bersejarah,” pungkasnya lagi.

Di sisi lain, pertandingan di Liga Inggris telah memasuki pekan ke-7. Yang paling menarik adalah pertandingan Manchester United yang harus rela dengan skor imbang melawan Stoke City. Cukup aneh dengan kekuatan Manchester United yang besar tidak bisa mengungguli tim lawan. Tentu saja hasil ini menurunkan peringkat MU ke posisi 6.

Hal menarik lainnya yang terjadi di Liga Inggris yaitu perayaan 20 tahun Arsene Wenger bersama Arsenal. Keberuntungan timnya pun juga diiringi dengan sumbangan satu gol saat melawan Burnley dengan skor 1-0.

Pertandingan sengit berikutnyadi minggu ke delapan akan terdiri dari klub besar yang saling berhadapan. Seperti misalnya Chelsea VS Leicester City pada hari Sabtu 15 Oktober 2016, kemudian Liverpool VS Manchester United Selasa depan 18 Oktober 2016. Pertandingan ini tentunya menjadi laga yang paling dinantikan oleh para penggemar. Siapakah yang akan menang?

Simak terus berita Liga Inggris hari ini hanya di sini, dan update terus berita lengkapnya.