Berita Liga Inggris Hari Ini : Puji Young, Mourinho Kritik Penampilan Shaw
Mourinho memberikan penilaian kepada Shaw dan Ashley Young usai dikalahkan Watford

Bolahero.com – Berita Liga Inggris hari ini memberitakan kritikan yang dilontarkan Jose Mourinho untuk Luke Shaw atas kekalahan mengejutkan kontra Watford. Manchester United masih belum bisa keluar dari tren negatif mereka lantaran mereka kembali menderita kekalahan saat menghadapi Watford pada lanjutan Liga Inggris yang digelar di Vicarage Road, Minggu (18/09/16) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut Manchester United kalah dengan skor cukup telak 1-3 dan sebelumnya mereka juga telah ditundukkan oleh Manchester City dengan skor 1-2 kemudian menelan kekalahan tipis 0-1 saat menyambangi markas Feyenoord di ajang Liga Europa.

Baca Juga Berita Liga Inggris Terkini: Pecah Telur, Watforfd Menang 3-1 Atas MU

Seperti yang dirangkum pada berita Liga Inggris hari ini, secara terang-terangan Mourinho menunjukkan rasa tidak puasnya atas performa Shaw yang masuk menggantikan Memphis Depay selang dua menit setelah Watford mencetak gol kedua mereka.

“Untuk gol yang kedua, pemain mereka menerima bola dan bek kiri kami (Luke Shaw) berada di 25 meter dan bukannya lima meter. Tetapi meski berada di jarak 25 meter, Anda harus melompat dan melakukan pressing kepada mereka, tetapi tidak, kami justru menunggu,” cetus Mourinho kepada Daily Express.

“Itu bukanlah berhubungan dengan taktik tetapi sebuah sikap mental. Sebuah kesalahan individu. Sebuah kesalahan yang berada di luar rencana kami dan latihan kami. Si pemain mendapatkan bola dan kami malah memberikan dia ruang untuk maju,” keluh Mourinho yang berbalik melontarkan pujian untuk Ashley Young.

“Pada pukul 10:30 pagi, kami memiliki sesi latihan dan kami semua harus berada di sana. Mereka harus bekerja dan mereka mesti menunjukkan diri dengan sebuah sikap tertentu terhadap momen-momen yang negatif ini. Saya menunjukkan salah satu contohnya adalah Ashley Young yang menurut saya fenomenal dengan sikap yang dia tunjukkan, sisi positif, dan juga determinasi,” sambung Mourinho.

“Kami perlu orang-orang yang bersikap positif untuk memberikan kami perasaan positif karena, laik kali anak-anak ini akan ke lapangan sepakbola dan mereka akan merasakan jelas sebagai manusia yang normal, beban dari kekalahan-kekalahan itu,” tutupnya. (Berita Liga Inggris Hari Ini)