Berita Liga Inggris Hari Ini

Bolahero.com – Berita Liga Inggris hari ini datang dari Old Trafford markas dari Raksasa Liga Premier Inggris Manchester United yang menghelat matchday ke-7 kala menjamu sang juru kunci klasemen sementara Stoke City. Setelah berhasil mengakhiri tren kekalahan di pekan lalu Setan Merah berambisi untuk meraih tiga poin di markas sendiri.

Berita Liga Inggris hari Ini harapan MU mendapatkan tiga poin penuh di hadapan publik Old Trafford harus kandas setelah Zlatan Ibrahimovic dkk harus rela berbagi satu angka dengan sang tamu Stoke City. Manchester United berhasil diimbangi juru kunci klaemen tersebut dengan skor 1-1.

Berita Liga Inggris Hari Ini : Gagal Taklukan Stoke

Berita Liga Inggris Hari ini
Martial pencetak gol MU

Setan Merah pun harus menerima kenyataan ketika ambisi mereka merengkuh tiga poin penuh di hadapan publik Old Trafford harus kandas di tangan Stoke City. Turun dengan formasi terbaiknya seperti saat mengalahkan juara bertahan Leicester pekan lalu, Setan Merah harus bersusah payah menembus pertahanan kokoh yang dibangun oleh Stoke City. Bahkan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan pun MU gagal memecah kebuntuan.

Akhirnya pada menit ke-69, winger asal Prancis yang masuk menggantikan Juan Mata, Anthony Martial berhasil memecah kebuntuan dan membawa Manchester United unggul 1-0. Alih-alih menambah keunggulan, Manchester United justru kecolongan di menit akhir laga. Joe Allen yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang David de Gea pada menit ke-82 berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

Manchester United pun tampak tidak ingin mengakhiri pertandingan dengan perolehan satu poin saja. Terbukti di menit ke-89 usaha Paul Pogba melalui tandukkan masih belum belum menemui sasaran. Dan skor sama kuat 1-1 pun harus diterima kedua tim hingga pertandingan bearkhir.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Tertahan di Posisi ke-6

Berita Liga Inggris hari ini
Ibra cs tertahan di posisi ke-6

Hasil tersebut membuat Manchester United gagal melanjutkan tren kemenangan yang telah dibuat dan tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Stoke City masih berada di zona degradasi dengan nihil kemenangan dan mengoleksi tiga poin.

Baca juga : Skor Liga Serie A : Juventus Menang, Milan Tertahan

Berita Liga Inggris hari ini mengenai imbangnya Setan Merah Manchester United saat menjamu Stoke City menjadi kabar hangat untuk para pecinta Liga negeri Ratu Elizabeth tersebut.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Liga Inggris Terkini: Tottenham Semakin Pede Mendekati Puncak Klasemen
Artikel BerikutBerita Inter Milan Terbaru: Santon dan Banega Ingin Inter Benahi Permainan
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]