Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Diminta Lekas Move On
Mata meminta timnya untuk fokus menatap laga berikutnya

Bolahero.com – Berita Liga Inggris hari ini datang dari permintaan Juan Mata agar timnya lekas move on dari kekalahan di laga derby Manchester. Seperti yang diketahui Manchester United baru saja dipermalukan oleh Manchester City pada laga derby yang dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (10/09/16) malam WIB. Pada pertandingan tersebut anak asuh Pep Guardiola sukses mencuri poin penuh dari kandang ‘Setan Merah’.

Tanpa sang bomber andalan Sergio Aguero, Manchester City mampu bermain gemilang dan mereka pun unggul berkat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Kevin de Bruyne dan Kelechi Iheanacho. Sementara itu satu gol tuan rumah dilesakan oleh Zlatan Ibrahimovic dan kekalahan ini sekaligus memutus laju sempurna Manchester United yang sebelumnya selalu meraih kemenangan dari tiga laga perdana mereka di Liga Inggris seperti dirangkum pada berita Liga Inggris hari ini.

“Saya pikir tidak ada waktu untuk meratap dan sebaliknya, ini adalah waktunya bagi kami untuk menganalisis aspek dari permainan kami yang masih harus diperbaiki dan terus melaju dengan harapan serta motivasi,” seperti yang ditulis oleh Mata di blog-nya dan dikutip oleh Sky Sports.

“Itu adalah laga yang penting namun realistis saja, musim ini baru dimulai dan jalan pun masih panjang,” sambung gelandang asal Spanyol tersebut menambahkan. “Jelas hasilnya menyakitkan buat kami, baik untuk para fans dan juga tim. Kalah di derby selalu menjadi sesuatu yang cukup sulit untuk diterima tetapi saya yakin ada banyak momen bagus yang akan kami nikmati nanti dalam beberapa bulan ke depan,” sambungnya.

Mata juga memberikan komentar jelang laga kontra Feyenoord di Liga Europa yang akan dihelat di kandang Feyenoord pada Jumat, (16/09/16) dini hari WIB. “Feyenoord mempunyai satu trofi kejuaraan Eropa dan mereka memiliki start bagus dengan lima kemenangan di lima laga di liga. Ini akan menjadi debut dengan tuntutan tinggi di kompetisi ini,” tegas Mata.

Di samping itu Mata juga mewanti-wanti timnya untuk mewaspadai Watford yang akan mereka hadapi pada Minggu (18/09/16) mendatang. “Musim lalu kami sangat kesulitan untuk mengalahkan mereka baik di kandang maupun tandang jadi saya tidak memiliki alasan untuk berpikir bahwa kali ini akan mudah buat kami,” tandasnya. (Berita Liga Inggris Hari Ini)