Berita Liga Inggris hari ini

Bolahero.comBerita Liga Inggris hari ini datang dari Jose Mourinho yang mengaku amat senang karena mampu membuat fans Manchester United merasa bahagia. Baru-baru ini para fans membuat chants yang diperuntukkan bagi Manchester United, menurut Mourinho itu merupakan hal yang orisinil dan membuatnya merasa senang. Selain itu, Mou juga sedikit bercerita bahwa dirinya semakin menjadi dewasa dan damai di United.

Berita Liga Inggris Hari Ini: Mourinho Senang Mampu Bahagiakan Fans MU

Jose Mourinho

Para pendukung Setan Merah mengambil nada dari lagi ‘I’m Into Something Good’, saat mereka memberikan semangat bagi Jose Murinho dalam laga semifinal Piala Liga melawan Hull City.

Meski belum mampu masuk ke empat besar Premier League, Mouriho masih menjadi sosok pelatih yang dikagumi oleh kalangan suporter, usai ia sukses mempersembahkan trofi Piala Liga dan membuka kans MU melaju ke Liga Europa.

Baca juga: Imbang dengan City, Klopp Enggan Salahkan Lallana

Mengenai chants tersebut, Mou mengatkaan ada yang berbeda dengan lagu yang pernah ia dengar sebelumnya.

“Lagu yang didedikasikan suporter untuk saya, kontras dengan klub lain. Nama special one atau Portuguese One adalah salah satu indikasi yang menunjukkan mereka senang dengan cara saya memimpin tim,” ujar Mou pada media berita Liga Inggris hari ini.

United berhasil naik ke peringkat lima klasemen sementara, usai menag atas Middlesbrough dengan skor 3 – 1 di Riverside pekan lalu.

Berita Liga Inggris Hari Ini: Melatih MU Membuat Mourinho Lebih Damai

Mourinho merasa lebih bisa menerima di MU

Secara pribadi ada perbedaan yang dirasakan oleh Mourinho saat dipercaya menangani tim Setan Merah. ia mengaku lebih dewasa dan damai dibanding dengan sebelumnya.

Baca juga: City Imbang dengan Liverpool Karena Banyak Membuang Peluang

Mourinho mengatakan bahwa kini ia lebih dewasa dalam menerima kekalahan sekaligus tidak terbuai oleh kemenangan. Ia mampu menemukan ketenangan dan yang terpenting dapat memisahkan masalah pribadinya dengan sepakbola.

“Saya sudah menjadi dewasa, hidup saya menjadi lebih damai. Kemenangan tidak lagi membuat saya terbuai hingga ke bulan, dan kekalahan tidak membuat saya merasa berada di neraka. Saya rasa saya mampu menularkan perasaan ini ke semua orang yang bekerja sama, termasuk pemain,” ujar Mourinho.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Pekan Ini : Vietnam vs Chinese Taipei 22 Maret 2017
Artikel BerikutBerita Bola Liga Inggris: Pelatih Terbaik Eropa Dipercaya Akan Berebut Gantikan Wenger
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]