Berita Liga Inggris Hari Ini : Mou Sindir Balik Para Pengkritiknya
Kesal dikritik akhirnya Mourinho sindir balik para pengkritiknya

Bolahero.com Berita Liga Inggris Hari Ini mengabarkan sindiran balik yang dilontarkan oleh Jose Mourinho kepada pengkritiknya. Hasil buruk yang didapat oleh Manchester United dari tiga laga terakhir mereka membuat Mourinho dan juga timnya dihujani banyak kritikan. Namun bukan Mourinho namanya jika tidak mengeluarkan pernyataan yang pedas dan yang terbaru secara lantang eks manajer Chelsea itu menyebut para pengkritiknya sebagai ‘Einstein sepakbola modern’.

Semuanya bermula dari tiga kekalahan beruntun yang dialami oleh Manchester United hanya dalam selang waktu delapan hari saja. Kekalahan yang pertama adalah saat menjamu  Manchester City di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris yang berakhir dengan skor 1-2 kemudian disusul dengan kekalahan tipis 1-0 di kandang Feyenoord pada matchday 1 Liga Europa lalu yang terakhir adalah kekalahan mengejutkan atas Watford dengan skor 3-1 seperti  yang dirangkum pada berita Liga Inggris hari ini.

Rentetan kekalahan tersebut akhirnya terhenti usai Manchester United menundukkan Northampton Town di babak ketiga Piala Liga Inggris. “Saya bisa paham kekecewaannya. Jika para fans merasa kecewa dengan hasil pada pekan lalu. Saya sangat paham sepenuhnya. Tetapi, saya merasa yakin kalau mereka akan terus mendukung tim ini seperti yang  biasanya,” kata Mourinho seperti yang dikutip dari ESPN FC.

“Kami mengalami pekan yang cukup buruk dan saya pun tahun bila ada banyak Eisntein di dunia ini. Saya tahu bila mereka ingin menghapus 16 tahun karier saya, juga menghapus sejarah yang luar biasa dari Manchester United hanya untuk fokus pada tiga hasil buruk yang kami raih di pekan yang buruk,” cibir manajer berpaspor Portugal itu.

“Namun begitulah sepakbola sekarang ini, penuh sekali dengan Einstein,” lanjut Mourinho yang bertekad untuk membawa timnya kembali bangkit. Dalam tiga laga ke depan ini Manchester United akan melakoni pertandingan kandang termasuk saat mereka menjamu Leicester City pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

“Selalu menyenangkan bisa bermain di rumah sendiri,” tandasnya dan demikian untuk berita Liga Inggris hari ini.