Berita Liga Inggris Hari Ini : Mata Bantah Miliki Masalah Dengan Mourinho
Mata berikan klarifikasi soal hubungannya dengan Mourinho

Bolahero.com Berita Liga Inggris hari ini datang dari pernyataan tegas Juan Mata yang membantah dirinya sedang berselisih dengan Mourinho. Sebenarnya bukan kali ini saja hubungan keduanya disebut-sebut sedang tidak akur dan ini terjadi sejak Jose Mourinho yang kala itu masih menukangi Mata mengambil keputusan untuk melepas pemainnya itu ke Manchester United.

Kini setelah Mourinho menjadi manajer Manchester United praktis hubungan masa lalu antara Mata dengan manajer asal Portugal ini kembali disinggung oleh media dan sempat santer dirumorkan juga jika pemain yang bersangkutan masuk ke dalam daftar pemain yang bakal dilepas oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Akan tetapi seperti dirangkum pada berita Liga Inggris hari ini pada akhirnya Mata tetap bertahan di Old Trafford dan yang terjadi kemudian dirinya berhasil menjadi sosok penting bagi timnya. Kehadiran Mata di lini tengah Manchester United seolah menjadi opsi baru seiring dengan menurunnya performa Wayne Rooney yang juga tengah menuai kritikan lantaran performanya yang kurang begitu mengesankan dalam beberapa laga terakhir Manchester United.

Tercatat pula Mata sudah diturunkan oleh Mourinho sebanyak delapan kali di musim ini dengan menyumbangkan dua gol dan juga satu assist. Mata juga tampil sebagai starter sebanyak enam kali dan melihat kondisi ini nampaknya isu jika Mourinho akan meminggirkan Mata sama sekali terbantahkan.

Dalam pernyataannya baru-baru ini Mata juga mengaku jengah dengan beredarnya rumor tidak benar yang memberitakan hubungannya dengan Mourinho. Dirinya juga membantah saat ini ia sedang berselisih dengan Mourinho dan semua berita yang beredar di luar sana hanyalah sebuah kebohongan semata.

“Hubungan saya dengan manajer (Jose Mourinho) tidak pernah memburuk. Ada banyak kebohongan yang mengatakan tentang saja dan juga Mourino,” ungkap Mata seperti yang disadur dari Football Espana.

“Ketika dia datang klub pada musim panas ini dan itu sangat mengganggu saya karena setiap hari saya membaca dan juga mendengarkan rumor-rumor yang tidak benar soal hubungan saya dengannya. Saya merasa baik-baik saja,” tegas gelandang internasional Spanyol ini menambahkan.