Berita Liga Inggris Hari Ini

Bolahero.comBerita Liga Inggris hari ini datang dari big match yang dilangsungakan di Stadion White Hart Lane di mana sang empunya kandang Tottenham Hotspurs berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Manchester City pada Minggu malam (02/10). Tampil di hadapan pendukungnya sendiri Harry Kane dkk sangat berambisi untuk memberikan The Citizens kekalahan perdana di musim ini.

Berita Liga Inggris hari ini, telah sebagaimana yang diprediksi oleh banyak pengamat dan pecinta sepak bola khususnya Liga Premier Inggris, pertandingan tersebut berlangsung sengit dan mengacu adrenalin Terlebih Tottenham Hotspurs yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri sangat tidak ingin terpeleset di persaingan memperebutkan gelar juara EPL musim ini.

Berita Liga Inggris Hari Ini : Kekalahan perdana The Citizens

Berita Liga Inggris Hari Ini
Pemain Spurs Merayakan Gol Pertama

Sergio Aguero dkk akhirnya merasakan pahitnya kekalahan perdana di Liga Premier Inggris musim ini. Berambisi untuk meneruskan rekor tidak terkalahkan di musim ini, anak-anak asuhan Pep Guardiola justru tersandung di White Hart Lane markas Tottenham Hotspur pada Minggu malam (02/10). Menurunkan skuad terbaiknya, tidak sedikit pengamat yang memprediksi bahwasanya The Citizens mampu memperpanjang rekor kemenangannya.

Dele Alli cs mampu menunjukkan permainan solid sepanjang pertandingan. Di babak pertama , kuartet gelandang Spurs, Dele Alli, Son Heung Min, Christian Eriksen dan Erik lamela, mampu menguasai lini tengah dan berhasil membuat barisan pertahanan City kewalahan. Terbukti pada menit ke-9, umpan silang yang dilepas oleh Danny Rose dari sisi kiri pertahanan City justru salah diantisipasi oleh Alexandar Kolarov, sehingga memberikan keunggulan untuk Spurs 1-0.

Dua puluh enam menit berselang, Spurs menggandakan kedudukan berkat kerja sama apik antara Dele Alli dan Son Heung Min, setelah melakuakan umpan sat-dua bersama Son, Dele Alli yang berhadapan satu lawan satu dengang Claudio Bravo berhasil memakslimalkan umpan tersebut menjadi gol. Skor 2-0 untuk Tottenham bertahan hingga pluit turun minum dibunyikan.

Di babak kedua, permainan The Citizens membaik, akan tetapi solidanya pertahanan Spurs membuat Aguero dan Nolito sulit menembus tangguhny Hugo Lloris di bawah mistar gawang Spurs.

Baca juga : Berita Liga Inggris Terkini : Arsenal Hancurkan Chelsea

Berita Liga Inggris Hari Ini : City masih di puncak

Berita Liga Inggris Hari Ini
Citizens masih di puncak

Meskpun menelan kekalahan perdananya di musim ini, Manchester City untuk sementara tetap berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan perolehan 18 poin dari tujuh laga yang telah dijalankan. Atau terpaut dua poin dari persaing terdekat mereka yakni Arsenal.

Baca juga : Skor Liga Serie A : Juventus Menang, Milan Tertahan

Berita Liga Inggris hari ini, di mana kekalahan perdana Manchester City di EPL sangat menarik perhatian seluruh pecinta bola Kick n Rush.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaSemua Jadwal Liga Inggris : Super Sunday
Artikel BerikutKabar Terkini Liga Spanyol: Cesare Prandelli Resmi Latih Valencia
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]