Berita Liga Inggris Hari Ini : Klopp Puji Kokohnya Pertahanan MU
Pertahanan kokoh MU membuat Liverpool tidak mampu menghasilkan banyak peluang

Bolahero.com Berita Liga Inggris hari ini akan memberitakan komentar dari Jurgen Klopp usai timnya bermain imbang dengan Manchester United. Melalui laga yang cukup alot pada akhirnya Liverpool mesti berpuas diri hanya mampu meraih satu angka saja saat mereka menjamu Manchester United pada partai lanjutan Liga Inggris yang dilangsungkan di Anfield, Selasa (18/10/16) dini hari WIB. Laga big match yang mempertemukan dua tim rival ini berakhir imbang tanpa gol.

Pada laga tersebut tuan rumah The Reds relatif mendominasi laga dengan penguasaan bola yang mencapai angka 58% berbanding 42%. Selain itu seperti yang dilansir dari Sport Radar, Liverpool juga memiliki lima attempts  dengan tiga shots on target sementara itu Manchester United menghasilkan empat percobaan dan hanya satu yang menemui bidang.

Seperti dirangkum pada berita Liga Inggris hari ini dalam pernyataannya secara terus terang Klopp mengakui jika timnya cukup kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan dan ini berimbas pada minimnya peluang yang dimiliki oleh mereka.

“Saya tidak frustrasi tetapi saya tidak senang dengan penampilannya. Tidak ada seorang pun yang mempertunjukkan pertandingan yang seperti ini dalam kurun 10 atau 20 tahun, namun kami bisa bermain lebih baik lagi,” papar Klopp usai pertandingan kepada BBC Sport.

“Ini adalah pertandingan yang sibuk, ada banyak gangguan di sana-sini. Tetapi kami kehilangan kesabaran dengan permainan operan kami. Sikap yang ditunjukkan para pemain sangat bagus dan kami siap untuk berjuang, tetapi ketika Anda bisa bermain dengan lebih baik maka Anda harus melakukannya,” lanjut Klopp yang juga memuji pertahanan Manchester United yang disebutnya sulit untuk dibongkar oleh para pemainnya.

“Ini merupakan jenis pertahanan yang sulit untuk dibongkar. Man marking memang selalu sangat sulit dan mereka juga lebih kuat ketimbang kami. Kami membuang banyak energi di babak pertama dengan percuma lalu pada babak kedua kami lebih baik dan dengan kaki yang lebih segar di babak kedua, selain itu kami juga membuat lebih banyak peluang,” tandas Klopp. Sekian untuk berita Liga Inggris hari ini.