Berita Liga Inggris Hari ini: Islam Slimani, Momok Baru Chelsea

0
Berita liga Inggris hari ini: Islam Slimani
Kehadiran Islam Slimani menjadi momok baru bagi Chelsea setelah mencetak 2 gol mengalahkan Burnley 3-0.

Bolahero.com – Islam Slimani menjadi trending topik dalam berita Liga Inggris hari ini. Bagaimana tidak, didapuk sebagai pemain termahal milik Leicester City, Islam Ismani menunjukkan kehebatannya memborong 2 gol dalam pertandingan melawan Burnley dengan skor terakhir 3-0, Sabtu (17/9/2016). Sontak namanya langsung melejit membawa Leicester City kepada kemenangan fantastis dan melenyapkan kebuntuan permainan.

Pemain yang dihargai 28 juta pounds itu mengawali keberuntungan timnya dengan mencetak gol di menit-menit menjelak istirahat, meninggalkan Burnley dengan skor 0-1. Kejutan kedua ia buat di awal babak ke dua, yakni di menit ke-48 atas keberhasilannya menerima umpan Jamie Vardy dan memastikan kemenangannya di menit ke-78 dari hadiah gol bunuh diri Ben Mee. Leicester City akhirnya menang 3-0.

Baca Berita Liga Inggris Hari Ini: Chelsea Vs Liverpool

Tidak sia-sia bila Leicester City membeli Slimani dengan harga yang begitu fantastis. Bahkan para pemain Leicester City mengakui efek positif saat bertanding. Begitu juga si Danny Drinkwater secara terang-terangan menyukai apa yang Slimani lakukan pada pertandingan terakhir. “Dia benar-benar menampilkan performa yang bagus. Dia sangat pantas mencetak gol itu.” dilansir dari situs Goal.com. Di sisi lain, Drinkwater juga menyukai performa Riyad Mahrez soal perkembangannya yang semakin baik ketimbang musim lalu. “Riyad Mahrez semakin bagus dibandingkan dengan musim lalu. Dia menampilkan permainan yang sangat bagus,” lanjutnya.

Mengingat berita hari ini penuh dengan Slimani, nampaknya hal ini menjadi momok baru bagi Chelsea di pertandingan berikutnya setelah harus menelan kekalahan telak melawan Liverpool pada pertandingan terakhir. Tekanan ini seharusnya tidak perlu dihiraukan oleh Chelsea dengan fokus pada strategi penting saat menghadapi Leicester City nanti.

Slimani merupakan striker yang tajam dengan rekor 48 gol selama 82 pertandingan. Pemain yang dulunya bermain untuk CR Beloizdad ini resmi bergabung sejak awal September 2016 lalu. Dengan dibelinya Slimani, Leicester memiliki sejumlah penyerang handal seperti Admed Musa yang dibeli Leicester beberapa waktu lalu. Dengan hadirnya para wajah sangar di tim ini, tidak menutup kemungkinan, Leicester akan berubah menjadi tim yang menakutkan untuk Chelsea di pertandingan selanjutnya. Baca berita Liga Inggris hari ini dan live update berita terbaru liga Premier inggris di sini.